Mohon tunggu...
Dugong
Dugong Mohon Tunggu... Jurnalis - Mahasiswa

Ilmu Kelautan - Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Games Pilihan

Ikuti Turnament Mobile Legends Arek GPA, Inilah Rahasia Keberhasilan Tim Ilmu Padi Raih Runner Up

18 Februari 2024   11:15 Diperbarui: 18 Februari 2024   14:05 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : Sosial Media Arek GPA

Surabaya - Tim Ilmu Padi berhasil menarik perhatian banyak penggemar di masyarakat Mobile Legends dengan kekompakan mereka dalam turnamen Arek GPA pada Sabtu (10/2). Tim tersebut, yang merupakan runner-up dari turnamen tersebut, terdiri dari lima anggota yang sangat berbakat, yaitu Abizar, Abdilah, Agi, Rizal, dan Gilang.

Turnamen Arek GPA adalah kompetisi Mobile Legends yang diadakan secara offline oleh Karang Taruna Arek GPA. Kompetisi tersebut menarik peserta dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia untuk bersaing dalam pertandingan Mobile Legends.

Tim Ilmu Padi berhasil mencuri perhatian banyak penonton dan peserta turnamen dengan permainan mereka yang solid dan kekompakan yang luar biasa. Meskipun mereka tidak berhasil meraih juara pertama, namun mereka berhasil membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim yang patut diperhitungkan dalam komunitas game Mobile Legends di wilayah Griya Pesona Asri.

Salah satu kekuatan utama Tim Ilmu Padi adalah kekompakan mereka sebagai tim. Mereka telah berlatih bersama selama sepekan, membangun keakraban dan pemahaman yang kuat antara satu sama lain. Hal ini terlihat jelas dalam permainan mereka, di mana mereka dapat berkomunikasi dengan baik dan melakukan koordinasi yang efektif dalam setiap pertandingan.

Abizar, sebagai salah satu pemain inti tim, adalah ujung tombak Tim Ilmu Padi dalam setiap pertandingan. Dengan keahliannya dalam memainkan role sebagai marksman, Abizar mampu memberikan tekanan besar kepada lawan-lawannya di jalur atas dan menyumbang banyak kerusakan dalam pertarungan tim.

Abdilah, yang bertanggung jawab sebagai tank dalam tim, juga memainkan peran yang sangat penting dalam keberhasilan Tim Ilmu Padi. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam mengontrol area dan melindungi rekan-rekannya, Abdilah sering menjadi penentu dalam pertempuran tim yang sengit.

Selain itu, Agi, Rizal, dan Gilang juga memberikan kontribusi yang signifikan dalam permainan tim. Agi, yang merupakan pemain midlaner, memiliki keahlian dalam mengatur strategi dan menjaga keseimbangan dalam pertandingan. Rizal, yang berperan sebagai support, selalu siap memberikan bantuan kepada rekan-rekannya dan memastikan bahwa mereka tetap dalam kondisi terbaik. Sedangkan Gilang, sebagai offlaner, memiliki kemampuan untuk mengganggu permainan lawan dan menciptakan ruang untuk timnya.

Keberhasilan Tim Ilmu Padi dalam turnamen Arek GPA juga merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi mereka dalam berlatih. Mereka sering menghabiskan waktu berjam-jam untuk berlatih, menganalisis pertandingan, dan mengembangkan strategi baru untuk meningkatkan kinerja mereka. Semangat dan determinasi mereka untuk mencapai kesuksesan sangat menginspirasi banyak orang di komunitas game Mobile Legends.

Meskipun hanya menjadi runner-up dalam turnamen tersebut, namun prestasi yang diraih oleh Tim Ilmu Padi patut diapresiasi. Mereka telah menunjukkan kepada semua orang bahwa dengan kerja keras, kekompakan, dan semangat pantang menyerah, tidak ada yang tidak mungkin dicapai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun