Politik

Kertha-Maha Berhasil Meraih Dukungan Warga Banjar Bunutan Kedewatan Ubud

17 April 2018   16:15 Diperbarui: 17 April 2018   17:57 268 0 0
Kertha-Maha Berhasil Meraih Dukungan Warga Banjar Bunutan Kedewatan Ubud
Cok Ibah bersama warga Banjar Bunutan Kedewatan Ubud

Sebanyak puluhan warga Banjar Bunutan Kedewatan Ubud ikut memeriahkan acara Simakrama yang dilakukan oleh Calon Bupati Gianyar Nomor urut 1 paket KerthaMaha yakni Tjokorda Raka Kerthyasa atau Cok Ibah. 

Acara Simakrama yang dilakukan pada hari Rabu, 13 April 2018 tersebut diselenggarakan di Balai Banjar Bunutan. puluhan pendukung paket KerthaMaha telah memadati lokasi acara sejak pukul 17.00 wita sebelum akhirnya acara berlangsung pada pukul 18.00 wita. 

Antusiasme warga yang ikut dalam acara Simakrama tersebut sangat terasa. Hal tersebut dapat dilihat dari suara pendukung yang memekikkan nama Cok Ibah serta gemuruh tepuk tangan saat menyambut kehadiran Cok Ibah di lokasi acara. 

Dalam Simakrama tersebut, Cok Ibah yang hadir mewakili paket KerthaMaha memaarkan program-program prioritas yang akan dijalankan olehnya saat menjabat sebagai Bupati Gianyar nantinya. Selain itu, hal yang tidak kalah penting untuk di sampaikan di hadapan masyarakat ialah VisiMisi yang KerthaMaha miliki. 

"Simakrama ini bertujuan untuk memperkenalkan program-program unggulan kami. Kami tidak ingin mengumbar janji, kami hanya ingin melakukan hal yang maksimal untuk kepentingan masyarakat luas" tutur Cok Ibah ketika di temui disela-sela kegiatan kampanyenya. 

Beberapa warga yang turut hadir dalam acara Simakrama tersebut juga menuturkan bahwa Cok Ibah merupakan sosok pemimpin yang ideal untuk Gianyar. Karena pengalamannya menjadi anggota DPRD Kabupaten Gianyar dan di tingkat provinsi turut menjadi track record yang positif untuk Cok Ibah.