Mohon tunggu...
Dudi RMD
Dudi RMD Mohon Tunggu... Aing Sorangan

Kumaha aing atuh bray

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

4 Politisi yang Suka Berolahraga

31 Agustus 2018   10:42 Diperbarui: 31 Agustus 2018   11:00 379 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
4 Politisi yang Suka Berolahraga
Politisi Yang Suka Berolahraga

Euphoria Asian Games sangat terasa bagi masyarakat Indonesia. Banyak yang kemudian berbondong-bondong membeli tiket untuk menonton pertandingan. 

Ada juga yang kemudian ikut-ikutan rajin olahraga karena abis nonton pertandingan. Wah memberi dampak positif banget yah buat kita hehe. Namun, ada yang tahu ga sih kira-kira politisi siapa saja yang suka banget olahraga, kita simak yuk.

1. Bima Arya

dokpri
dokpri
Kang Bima Arya merupakan Walikota Kota Bogor. Beliau memiliki kegemaran berolahraga yaitu olahraga lari. Di berbagai kesempatan beliau sering terlihat lari bersama dengan para warga Bogor. Selain dapat menyehatkan tubuh, olahraga lari juga bisa membuat jantung lebih sehat.

2. Sandiaga Uno

dokpri
dokpri
Sandiaga juga merupakan salah satu politisi yang gemar olahraga loh. Salah satu olahraga yang disukainya adalah renang. Selain dapat membakar kalori berenang juga mampu meningkatkan ketahanan system pernafasan.

3. Emil Dardak

dokpri
dokpri
Politisi muda lainnya yang juga memiliki kegemaran berolahraga adalah Emil Dardak. Beliau selalu memberi dukungan kepada komunitas-komunitas pecinta olahraga.

4. Agus Harimurti Yudhoyono

dokpri
dokpri
Nah, kalau yang satu ini sepertinya sudah tidak dipertanyakan lagi. Menjaga kesehatan dan stabilitas tubuh menjadi suatu hal yang wajib bagi mas AHY. Selain mengkonsumsi makanan-makanan sehat, beliau sangat rajin berolahraga di sela-sela kesibukannya. Salah satu olahraga yang paling dia suka adalah lari dan ngegym.

 Gimana nih gaes, kamu udah mulai olahraga belum hari ini? Yuk sempatkan olahraga demi kesehatan tubuh. Jangan lupa juga untuk terus ikut mensukseskan Asian Games 2018.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x