Mohon tunggu...
DITA ZAHRAAMALIA
DITA ZAHRAAMALIA Mohon Tunggu... Lainnya - Pemula

"Never Stop Learning"

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Tetap Produktif di Masa Pandemi, Lembaga Pelatihan AR Learning Center Yogyakarta Adakan Kelas "Certified Public Relation"

29 Juli 2021   08:37 Diperbarui: 29 Juli 2021   09:04 22 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tetap Produktif di Masa Pandemi, Lembaga Pelatihan AR Learning Center Yogyakarta Adakan Kelas "Certified Public Relation"
Edukasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Seperti yang kita ketahui bahwa pandemi Covid-19 yang menyerang saat ini belum usai. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah Indonesia untuk menanggulangi bencana non alam ini, seperti melaksanakan program vaksin nusantara, program pembatasan aktivitas masyarakat atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai wilayah yang termasuk dalam kategori wilayah berisiko tinggi penyebaran Covid-19.

Dengan adanya program PPKM ini mengakibatkan sejumlah perusahaan/perkantoran yang bergerak pada sektor non esensial mengharuskan para pekerjanya untuk bekerja dari rumah, bahkan tidak sedikit masyarakat yang terpaksa kehilangan pekerjaan akibat pandemi. Meskipun demikian, jangan menjadi alasan untuk tidak produktif dan patah semangat, karena ada banyak cara untuk tetap menjaga produktivitas apabila waktu kita lebih banyak digunakan di rumah, seperti melakukan olahraga ringan, membaca buku/artikel , membuat karya tulis, dan mengikuti kelas/program pelatihan secara daring atau online.

Pada hari Jumat, 23 Juli 2021 lalu , Lembaga Pelatihan AR Learning Center yang berada di Prambanan, Sleman DIY telah menyelenggarakan pelatihan sertifikasi tentang “Certified Public Relation” . Kegiatan tersebut dilakukan secara daring atau online melalui zoom meeting dengan peserta dari berbagai wilayah , bahkan salah satu peserta ada yang berasal dari timur (Timika, Papua). Kelas tersebut dimulai pukul 19.00 dan dibimbing oleh coach Dr. (Cand.) Yuan Badrianto, S.Psi, M.M., M.Pd, CT-ALC seorang praktisi HRD berpengalaman dalam pengelolaan SDM & Master Trainer of AR Learning Center (ALC). Rencananya, kelas pelatihan sertifikasi tentang “Certified Public Relation” ini akan dilanjutkan kembali pada Jumat 30 Juli 2021 mendatang, tentu saja dengan harapan setelah mengikuti kelas tersebut, peserta dapat menjadi seorang humas atau Public Relation handal yang dapat menyampaikan pesan yang bernilai baik untuk masyarakat. (Dt)

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN