Kesehatan

Perawatan Tone Up Laser yang Mampu Cerahkan Kulit

2 Juli 2018   20:31 Diperbarui: 2 Juli 2018   20:47 523 0 0
Perawatan Tone Up Laser yang Mampu Cerahkan Kulit
drvipclinic.blogspot.com

Bukan rahasia kalau sinar laser adalah media yang umum digunakan untuk berbagai treatment kulit. Sinar laser yang aman mampu jadi solusi untuk menghindari produk skincare yang punya efek samping, misalnya toner acid, hidroquinon atau mercury.

Memanfaatkan sinar laser merupakan sebuah solusi yang aman untuk memperbaiki tampilan kulit wajah. Memang di dunia kedokteran estetis, laser dimanfaatkan untuk banyak kegunaan. Contohnya adalah menghapus tato dan menghilangkan rambut-rambut di permukaan tubuh. Bahkan, ia mampu membentuk tubuh.Untuk memperbaiki warna dan tekstur wajah, pola pemanfaatan sinar laser tidak seekstrim fungsi-fungsi di atas tersebut. Oleh karena itulah ia menjadi alternatif perawatan kulit yang memberikan hasil maksimal dengan efek samping yang minimal, bahkan cenderung tidak ada.

Treatment laser untuk memperbaiki tampilan kulit biasa disebut tone-up laser atau laser toning. Prosedurnya cukup mudah, yakni cukup dengan mempenetrasikan sinar laser ke dalam sel kulit. Ada banyak manfaat yang diberikan oleh sinar laser tersebut.

Tone-up laser ini memberikan hasil yang simultan baik di bagian luar hingga dalam kulit. Ketika mengenai permukaan atau bagian luar wajah, sinar laser mampu mengelupas sel-sel kulit mati layaknya cara kerja acid toner (toner wajah yang mengandung asam). Namun, efek asam pada toner yang bisa mengikis kulit secara berlebihan dapat diminimalkan.

Untuk bagian dalamnya sendiri, laser ini dapat mempercepat regenerasi kulit sehingga sel kulit terluar yang telah dikelupas dapat berganti dengan sel kulit baru yang lebih prima kondisinya. Selain itu, sinar laser mampu merangsang produksi kolagen. Kolagen dalam jumlah inilah yang membuat tekstur kulit jadi lebih kenyal dan muda. Wajah juga jadi tampak halus dan awet muda.

Melihat fungsi-fungsi tersebut, perawatan tone-up laser cocok untuk Anda yang memiliki warna kulit tidak merata, juga untuk Anda yang memiliki banyak bekas jerawat. Karena sinar laser mengelupas kulit mati, warna kulit jadi lebih cerah dan merata.

Anda yang memiliki pori-pori besar juga bisa memanfaatkan perawatan laser tone-up ini. Sebab, sesungguhnya pori-pori kita belum tentu besar. Yang membuatnya tampak berukuran ekstra adalah ilusi yang dihasilkan oleh kotoran dan sel kulit mati yang terjebak di pori-pori tersebut.

Jika wajah Anda rentan akan jerawat, niscaya perawatan laser bisa mengurangi pertumbuhan jerawat. Karena sel-sel kulit mati hilang, maka kulit akan lebih bersih dan sehat. Jerawat yang rentan hinggap di kulit dengan kondisi kurang prima pun berkurang dan berangsur-angsur hilang

Tertarik dengan perawatan tone-up laser ini? Anda bisa mengonsultasikannya di DRVIP Clinic Jakarta. Tunggu apa lagi? Ayo coba perawatan tone-up laser demi kulit yang lebih cerah dan halus.

Kunjungi DRVIP Clinic di:

Menara Prima, Tower 1 Lt 2, Jl. Dr.Ide Anak Agung Gde Agung, RT.5/RW.2, Kuningan Tim, RT.5/RW.2, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Website: www.drvipclinic.com