DONY PURNOMO
DONY PURNOMO Guru

Aktivitas sehari-hari sebagai pengajar, Sebagai pemilik Bisnis SPIRIT KAOS dan suka menuliskan buah fikiran dalam coretan-coretan sederhana. kunjungi pula tulisan saya yang lain di http://pinterdw.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Shell V-Power, dari Coba-coba Menjadi Cinta

10 Mei 2019   15:11 Diperbarui: 10 Mei 2019   15:19 48 0 0
Shell V-Power, dari Coba-coba Menjadi Cinta
Doc. Shell V-Power

Liburan adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk melepas kepenatan disela-sela kesibukan.  Setelah berpikir panjang akhirnya tujuan jatuh pada obyek wisata di Kota Batu dan Malang. Long weekend 19-21 April adalah waktu yang tepat untuk merealisasikan rencana liburan.

Tanggal 19 pagi meluncur ke Batu melalui Kota Malang karena harus mampir dirumah sanak saudara di Kota Malang. Saat masuk di  jalan Kawi ternyata indikator mobil menunjukkan tanda bahan bakar akan habis. Sempat saya berhenti di Jalan Kawi untuk mencari SPBU terdekat menggunakan Google Map. Pada saat itu Google Map menunjukkan SPBU Shell yang paling dekat.

Saya diam sejenak untuk browsing mengenai Produk Shell dan salah satunya adalah Shell V- Power. Dari browsing itu saya temukan kelebihan Shell V-Power merupakan salah satu bahan bakar yang mampu membersihkan endapan hingga 80% dan mengurangi gesekan untuk efisiensi, mesin bersih, dan performa semakin baik.

Kelebihan lain dari Shell V-Power dapat memaksimalkan kinerja bahan bakar, dan performa mesin lebih optimal adalah turunan dari efisiensi yang bisa didapat dengan menggunakan Shell V-Power. Dengan mesin yang terawat, perawatan mesin kendaraan di bengkel menjadi lebih efisien karena tidak perlu mengeluarkan biaya yang berlebihan akibat mesin rewel.

Dari hasil browsing di mbah Google itu akhirnya saya putuskan untuk mengisi bahan bakar mobil menggunakan Shell V-Power. Sesampainya di SPBU saya mengisi dua ratus ribu rupiah agar dapat digunakan untuk berkeliling selama berlibur ke Batu dan Malang.

Setelah mennggunakan Shell V-Power dalam ujicoba itu ternyata benar performa kendaraan menjadi baik dan bahan bakar menjadi lebih irit. Hal ini saya bandingkan dengan penggunaan bahan bakar lain dalam perjalanan sebelumnya. Hasil membuat saya cukup takjub dengan Shell V-Power.

Ketika perjalanan pulang kembali saya melewati jalan Kawi untuk mengisi full tank mobil untuk persediaan perjalanan pulang. Awalnya hanya coba-coba kemudian jatuh cinta dan semoga Shell dapat membuka SPBU di daerah lain sehingga para pemilik kendaraan memiliki pilihan untuk bahan bakar yang berkualitas.

Dengan bahan bakar sekelas Shell V-Power ini sebenarnya pemilik kendaraan diuntungkan karena performa mesin meningkat, mesin menjadi lebih halus dan menambah efisiensi karena kendaraan tidak cepat rusak. Mari menjadi konsumen cerdas dengan menggunakan nbahan bakar berkualitas.