Mohon tunggu...
donny mario
donny mario Mohon Tunggu...

Accounting student at Atma Jaya Catholic University of Indonesia. Self- Interest to write about Financing, Accounting and Tax, and try to mix them with football. Made a writing as a hobby to show my mind. Openly minded to write movie review .

Selanjutnya

Tutup

Media

Captain America: Civil War (Mari Melihat Konflik Superhero) Part 2

6 Mei 2016   10:11 Diperbarui: 6 Mei 2016   10:21 107 0 0 Mohon Tunggu...

Walapun Civil War merupakan film yang di dominasi oleh adegan pertarungan dari para tokohnya, namun Joe dan Anthony Russo seakan tidak lupa untuk mengajak penonton bersenang-senang dalam film, selain penonton disuguhi adegan CGI yang luar biasa membuat mata seakan mengikuti kemanapun gerakan para superhero itu, penonton juga di suguhi dengan candaan ala Marvel yang ditampilkan oleh para pemain seperti Iron Man, Spiderman ( Man Of the Match soal joking cocok diduetkan dengan Iron Man ), penulis juga tidak mengerti bagaimana kata-kata dari Bucky saat dirinya bertarung dengan Spiderman dapat membuat penonton tertawa. Namun selain candaan, kali ini Russo Brother tidak lupa untuk tetap menampilkan romansa dari sang Captain sendiri, hal ini terlihat dari bagaimana galaunya Steve Rogers ketika mengetahui "First Love nya" Peggy Carter ( hanya ditampilkan lewat foto ) meninggal yang membuat dirinya merasa sendiri.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya Civil War menumpahkan banyak sekali karakter dan hebatnya tidak ada satupun karakter yang hanya sekedar "numpang lewat". Semua karakter diberikan porsinya masing-masing dan penonton akan puas dengan penampilannya. Marvel tetap menampilkan formasi Chris Evans sebagai Captain America yang tetap sangat pas dengan karakter Captain yang serius dan Robert Downey Jr sebagai Iron Man yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitas keduanya , penulis tidak bisa membayankan apabila Marvel mengganti kedua aktor ini.

Selain itu kita akan bertemu dengan Sharon Carter yang diperankan oleh Emily Vancamp dimana dirinya merupakan keponakan dari Peggy Carter dan berprofesi yang sama seperti bibinya sebagai agen, dan di Film ini kita akan melihat adanya ketertarikan antara Captain dengan Sharon Carter ( Hmmm tidak jodoh dengan bibinya, keponakannya pun bisa ). Dan yang paing ditunggu tentunya penampilan Spiderman baru yang diperankan oleh Tom Holland. Penulis memahami bahwa pesona Tobey Maguire sebagai spiderman pertama sangat kuat. Namun penampilan Tom Holland sebagai Spiderman tidaklah mengecewakan. Tom Holland berhasil membawa karakter Spiderman yang sesungguhnya seperti di dalam komik dimana disini Spiderman sangat cerewet ( ya, Spiderman ini mirip Deadpool, mungkin akan berisik apabila mereka bertarung bersama ). Dan penampilan perdana Spiderman di Civil War seakan ingin di tunjukkan Marvel bahwa mereka akan menggarap Spiderman versi "aslinya" yaitu Spiderman Homecoming.

At least, Civil War merupakan film superhero yang harus anda tonton dan penulis berani menjamin bahwa anda akan keluar bioskop dengan puas atas penampilan para pemain dalam film ini

rating 9/10

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x