Mohon tunggu...
Donky don
Donky don Mohon Tunggu... Takj pernah menemukan jalan keadilan

aquarius

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Warga Jimbaran Kayen Pertanyakan PTSL dan Alokasi Dana Desa di Polres Pati

10 Juli 2020   14:29 Diperbarui: 10 Juli 2020   14:39 9 2 0 Mohon Tunggu...

MEMPERTANYAKAN PTSL PULUHAN WARGA YANG TERGABUNG DALAM FORUM PEMUDA JIMBARAN, KAYEN, PATI DATANGI POLRES

Puluhan warga yang tergabung dalam " Forum Pemuda Jimbaran" Tadi pagi melakukan aksi di halaman mapolres Pati, Senin (6/7/2020). Dipimpin Koordinator "coordinator " meminta agar kasus ini dituntaskan secepat cepatnya , Beliau memastikan kasus ini akan diselesaikan secara cepat " kata Harno. 

"Mereka menuntut agar laporan kasus Pendaftaran Tanah Sitematis Lengkap (PTSL) yang dilayangkan pada 2018 lalu, segera untuk ditindaklanjuti" Tegasnya . Bahwa gerkana ini diadakan pemuda  karena kecurigaan Ada dugaan Pidana "  Korupsi "  tahun 2017/2018.Laporan ini sudah dilaporkan Bulan oktober tahun 2017 . 

Laporan bulan Oktober 2017. Tentang ADD dan DD program 2016 /2017 semua prosesnya ini semakin tidak jelas ..ya.. tidak Jelas , masih penyelidikan dan tahap penyelidikan ..Tahapan itu menyatakan Penyelidikan itu ( begitu ini dilihat sebagai peristiwa Pidana ya harus diproses sesuai Tahapnya) .

".Serangkaian tindakan dalam rangka menemukan..mencari dan menemukan peristiwa pidan bukan mencari Bukti.. hanrusnya Penyidikan..baru mencari dan mengumpulkan Bukti , jadi harus segera ditingkatkan menjadi penyidikan ..penyidikan ..penyidik untuyk mencari dan mengumpulkan Bukti. Bukanya menunggu nunggu kapan tidak Jelas...lha ini kok dibalik balik "karaDR. Nimeruddin Gulo SH. Ini anehnya ada surat SK 3 Mentri Bahwa yang boleh ada penarikan ,jika di APBD tidak ada ..maksimal Rp 150 .00 di Daerah jawa. Jelas Proses Minta dilajutkan. Sudah ada Bukti Kok masih di undur undur terus.Masih perlu

sumber

VIDEO PILIHAN