Mohon tunggu...
Don Zakiyamani
Don Zakiyamani Mohon Tunggu... Penikmat Kopi Senja

personal web https://www.donzakiyamani.co.id Wa: 081360360345

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Mewahnya Angkutan Massal di Aceh

13 Juni 2019   13:45 Diperbarui: 13 Juni 2019   14:04 0 0 0 Mohon Tunggu...
Mewahnya Angkutan Massal di Aceh
Foto ig: @donzakiyamani

Bila anda hendak ke Aceh melalui jalur darat dari Sumatera Utara, akan anda temui beragam transportasi. Ada banyak pilihan untuk menyewa angkutan massal. Umumnya Bus menjadi pilihan. Dan angkutan massal menuju atau keluar Aceh sudah sangat baik. Meskipun perbaikan harus terus dilakukan. Bus dari dan ke Aceh umumnya dilengkapi kursi yang nyaman, AC, bahkan wifi.

Salah satu Bus yang menjadi primadona iala Bus Double Decker alias bus tingkat. Meski lebih mahal dari Bus biasa, angkutan massal ini mampu menjadi pilihan utama. Kursi di tingkat pertama layaknya kursi pesawat kelas bisnis. Penumpang dimanjakan dengan TV, Bus dilengkapi empat kursi mewah dan dua ranjang tempat tidur. Bantal dan selimut tersedia.

Sama halnya dengan lantai satu, lantai juga disediakan TV. Lantai dua tersedia kursi layaknya bus-bus super VIP berjumlah 36 seat. Kursi tipe dua-dua itu juga dibekali dengan bantal dan selimut. Penumpang juga diberikan snack, dan harga lantai satu dan dua berbeda. Karena memang fasilitas lantai satu lebih unggul maka harganya lebih mahal dari lantai dua.

Wajar bila pengunjung dari Medan (Sumut) atau sebaliknya lebih memilih Bus Double Decker. Bagi yang ingin menikmati pemandangan alam kabupaten/kota di Aceh sebelum sampai ke Kota Banda Aceh, bolehlah menumpang Bus ini. Belakangan ini angkutan massal mini juga dilengkapi kursi yang nyawan dan AC. Bahkan sudah dilengkapi pula dengan wifi. Silakan pilih angkutan massal yang anda inginkan jika hendak ke Aceh