Mohon tunggu...
Don Kisot
Don Kisot Mohon Tunggu... -

cinta itu memberi..,setiap perbuatanya dengan niat baik dan melihatnya dengan prasngka baik...

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Tanteku Seksi Hobi Berondong

6 Desember 2015   12:43 Diperbarui: 6 Desember 2015   14:22 243
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Tanteku memang cantik, bodynya seksi abis. Tinggi badanya lebih dari 160 cm, kulitnya putih mulus. Maklum dia memang orang asli. Tanteku juga bohay, alias bodinya sungguh aduhai. Meliuk, meliku sepeti jalanan puncak. Tanteku juga berbukit indah, seperti perbukitan di perkebunan teh. Segar dan enak di lihat.

Dia menikah dengan omku, yang jadi wartawan. Omku jarang di rumah. Liputan melulu kerjanya. Keluar kota, keluar negri juga. Pantesan tanteku sering marah dan uring uringan. Apalagi di rumah dia cuma sendirian. Sudah menikah 5 tahun tapi belum punya anak juga. itulah sebabya aku di suruh om ku menemani tanteku yang cantik itu jika dia sedang liputan cari berita. Kebetulan rumah kami berdampingan.

Aku masih kelas satu SMU, bodyku mirip artis primus yang gagah dan ganteng. Kaena sering menemani tanteku aku jadi tahu kalau diam diam tanteku itu suka sama brondong. Hampir tiap malam brondong itu menemani tanteku. Kuintip kadang di ruang tamu, di ruang TV dan bahkan ke kamar mandi tanteku membawa brondong itu. Terakhir aku lihat tanteku membawa brondong itu masuk kamarnya.

Sudah hampir sebulan tanteku selalu minta brondong, dan tiap malam brondong itu selalu ada. Akulah yang membelikanya. Untung saja yang jual brondong tidak jauh. pernah aku icip-icip,  Brondong bikinan bandung emak enak. Pantas tanteku suka. pernah aku menolak di minta tolong tante beliin brondong, eh dia nangis-nangis seperti anak kecil, sampe teriak teriak. Akhirnya ibuku datang. Ibuku iukut marahin aku, pokoknya harus dibelikan!!! kata ibuku.

"Kenapa mih?"

"Tantemu itu lagi ngidam, 2 bulan"


"Maksudnya?"

"Lagi hamil, dia cuma bisa makan berondong jagung, kalau makan yang lain muntah-muntah"

Oh...aku baru tahu. gitu toh..

 

 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun