Mohon tunggu...
Domi Maghu
Domi Maghu Mohon Tunggu... Menulis adalah senjata terbaik mengungkap kemunafikan.

Saya adalah seorang mahasiswa ilmu administrasi negara. Saat ini sedang menyelesaikan studi di kota malang.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Saatnya Real Madrid Pertahankan Gelar La Liga

2 September 2020   19:55 Diperbarui: 2 September 2020   20:07 35 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Saatnya Real Madrid Pertahankan Gelar La Liga
Real Madrid 2020-2021 | bolaskor.com

Kick Of pekan pertama La liga akan segera di mulai, dengan tiga pertandingan pembuka akan di berlangsungkan pada minggu 12 september 2020.

Dengan segera di mulainya La liga ini, banyak prediksi yang di sampaikan oleh para pengamat sepak bola terkait jawara liga spanyol 2020-2021 yang sebentar lagi di mulai ini, ada tiga tim favorit juara seperti biasanya, Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.

Namun yang patut di waspadai juga adalah penampilan gemilang sevila di bawah mantan pelatih Real Madrid dan timnas spanyol yaitu Julen Lopetegui terbukti kejeniusan taktik Julen Lopetegui dengan membawa sevila Juara Liga Eropa musim 2019-2020.

Real Madrid tentu saja memiliki peluang cukup besar dan menjadi Favorit Tahun ini setelah Rival Utama mereka Barcelona mengalami gejolak luar biasa terkait rencana hengkang Lionel messi dan kabar pemecatan pemain-pemain senior Barcelona, yang membuat suasana Ruang ganti barcelona menjadi kacau.

Meskipun Real Madrid tidak mendatangkan banyak pemain baru pada Bursa Transper musim Ini, Namun Real Madrid tetap menjadi Favorit karna memiliki skuat yang solit, dan kemampuan Zindine Zidane sebagai pelatih kepala Real Madrid.

Real Madrid juga akan memiliki Tim yang lebih matang tahun Ini, dengan beberapa pemain Muda mereka yang semakin matang, dan adaptasi bintang asal belgia Eden hasard akan menjadi kekuatan besar jika semuanya berjalan dengan baik.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x