Mohon tunggu...
Nurfahmi Budi Prasetyo
Nurfahmi Budi Prasetyo Mohon Tunggu... Jurnalis - Menulis kalau lagi mood

Penguber kuliner, tertarik politik & penggila bola

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Bertemu KSAD, Granat-TNI AD Siap Kolaborasi Perangi Narkoba

21 Januari 2022   20:45 Diperbarui: 21 Januari 2022   20:47 310 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ketum DPP GRANAT Dr. H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH. MH saat bertemu dengan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, dokpri

Jakarta - Ketua Umum Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Dr. H. KRH. Henry Yosodiningrat memimpin perwakilan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pembina, Dewan Penasehat dan Dewan Pakar DPP GRANAT menyambangi Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD) untuk berdialog dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman terkait kerjasama antara GRANAT dengan TNI AD dalam rangka kolaborasi membela negara dengan cara menanggulangi Narkoba.

Henry menyampaikan kedatangannya ke Mabes AD didampingi Komjen. Pol. (P.) Heru Winarko (Mewakili Dewan Pembina), Mayjen TNI (P.) Sulaiman A.B., (Mewakili Dewan Kehormatan), Irjen. Pol. (P.) Ilham Salahudin, (Mewakili Dewan Penasehat), Timbo Siahaan (Mewakili Dewan Penasehat), Hanna Wijaja (Mewakili Dewan Penasehat), Ahwil Luthan (Mewakili Dewan Pakar), Irjen. Pol. (P.) Bambang Karsono (Mewakili Dewan Pakar) Henry Yosodiningrat (Ketua Umum DPP GRANAT), Irjen. Pol. (P.) Ali Jauhardi (Wakil Ketua Umum DPP GRANAT), Firman Soebagyo  (Wakil Ketua Umum DPP GRANAT), Hillman Mushaddiq Suaidy (Sekjen), Herry Suherman (Wakil Sekjen), Zulasman Abubakar, (Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga), Brigjen. Pol. (P.) Simson Sugiarto (Ketua Departemen Hukum dan Monitoring Gakkum), Brigjen. Pol. (P) Djoko Satrio (Ketua Departemen Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi), Diah Ayu Permatasari (Wakil Ketua Departemen Pembinaan dan Pendidikan Masyarakat), Khairil Anwar (Wakil Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga), Kartika Yosodiningrat (Anggota Departemen Pengkajian dan Kerjasama Luar Negri), Nurfahmi Budi Prasetyo (Anggota Departemen Humas, Publikasi, dan Dokumentasi).

"Sebagaimana saya sampaikan kepada Jenderal ketika saya silaturahmi pada tanggal 23 Desember 2021 tahun lalu, bahwa GRANAT bermaksud untuk menjalin Kerjasama dengan TNI AD dalam upaya mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungan anggota TNI AD dan segenap keluarga besar TNI AD serta kepada masyarakat umum secara nasional, oleh karena itulah maka kedatangan kami pada hari ini dalam rangka untuk menindaklanjuti pembicara pendahuluan antara saya dengan bapak KSAD," ungkap Henry di Mabes AD, Jumat (21/1/2022).

Advokat senior tersebut mengungkapkan, GRANAT didirikan dengan tujuan untuk menyelamatkan bangsa dari kehancuran sebagai akibat dari perdaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

"Untuk mencapai tujuan itu GRANAT melakukan berbagai upaya membantu Pemerintah dalam mencegah terjadinya peredaran gelap serta penyalahgunaan narkotika serta membantu segala upaya pemerintah dalam menanggulangi korban akibat penyalahgunaan narkoba," pungkas Henry.

Dokpri
Dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Keamanan Selengkapnya
Lihat Keamanan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan