Mohon tunggu...
Gustian jam
Gustian jam Mohon Tunggu... Freelancer - Pemilik sekaligus owner

Pemilik toko online jam tangan digital Jago marketing jam tangan tangan digital

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Brand Lokal Jam Tangan

9 Agustus 2022   17:09 Diperbarui: 9 Agustus 2022   17:23 58 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

1.woodka
Dilihat dengan nama saja, apa yang dibayangkan jam tangan lokal. Woodka hadir dengan dua kata: "kayu" dan "karya". Artinya adalah bahwa merek ini membuat jam tangan kayu yang dibuat dengan rasa seni untuk menjadi karya. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa desain produk Woodka benar -benar keren dan sangat kontemporer.

Kayu yang digunakan bervariasi antara maple, terdengar dan jati. Menariknya, sekali lagi, tali Woodka Watch juga terbuat dari kain di tangan dengan pola yang pasti dihargai oleh kaum muda.

2.eiger
Merek ini lebih dikenal sebagai produsen alat aktivitas luar ruangan. Tapi jangan salah, selain tas, sepatu dan pakaian, mereka juga membuat jam tangan luar yang berkualitas tinggi.

Dalam hal desain dan fitur, arloji merek bandung ini benar -benar memahami kebutuhan kegiatan di luar ruangan. Misalnya, fungsi taktil, mekanika anti-air, kronometer, dll. Desainnya sporty dan terbuat dari gesekan yang kuat dan bahan segar untuk bepergian.

3.nam
Jika Anda hanya tahu jam tangan Nam sekarang, Anda harus menyesal. Produsen jam yang telah hadir sejak 2014 bahkan telah dipasarkan di empat benua, Anda tahu. Ini dapat dilakukan, salah satunya karena mereka memperoleh investasi besar dari platform kick starter.

Dilihat dari desain, NAM menyajikan jam tangan eksekutif dan elegan. Mereka menggabungkan kebijaksanaan lokal dan nuansa klasik seperti jam dari Swiss. Salah satu produk mereka adalah Mahameru yang menghadirkan eksotisme alami Maheru, Gunung Singe dikombinasikan dengan desain elegan yang khas tahun 1950 -an.


4. Expedition
Hanya sedikit orang yang tahu bahwa produk arloji luar ruangan yang elegan ini berasal dari Indonesia. Produk -produknya telah dipasarkan di beberapa negara seperti Turki, Singapura, Turmekistan, Myanmar, Filipina, di Hong Kong. Jam ini yang dirancang dengan gaya klasik modern menggunakan gerakan kualitas Jepang, seperti S. Epson, Miyota dan Seiko. Mekanisme arloji ini memiliki fitur arloji yang sangat rinci.

 5.Matoa
Matoa muncul untuk pertama kalinya pada tahun 2011. Anda bisa mengatakan bahwa Matoa adalah yang mempopulerkan arloji berbasis kayu di Indonesia. Sampai sekarang, produk tersebut bahkan telah dipasarkan di berbagai negara. Arloji Matoa terbuat dari kayu lokal seperti Makassar Eboni untuk jam tangan gelap dan kayu subjek untuk menghadirkan warna -warna cerah.

Matoa menjamin bahwa produk-produknya dapat bertahan lama karena mereka telah mengenakan kayu anti-allant dan membuatnya tahan terhadap percikan air. Beberapa varian produk terkenalnya adalah Flores, Rote, Sumba dan Way Kambas. Ya, nama produk diambil dari nama -nama daerah di Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan