Mohon tunggu...
Kelvin Layzuardy
Kelvin Layzuardy Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

Menulis ulasan produk

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Menggunakan Email Marketing sebagai Channel Omnichannel

1 Maret 2021   20:10 Diperbarui: 1 Maret 2021   20:29 226 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Source: Using Omnichannel created by Biancoblue - www.freepik.com

Email marketing memiliki peluang sebagai channel dalam Omnichannel dan tentunya ada alasannya kenapa email marketing memiliki peluang dan cocok.

Sebenarnya kenapa email marketing memiliki peluang dan cocok sebagai channel dalam Omnichannel bisa dibilang sangat mudah diketahui.

Email merupakan alat komunikasi yang saat ini harus ada dan selalui digunakan untuk berkomunikasi oleh siapapun yah.

Bisa dibilang setiap orang memiliki email untuk mereka gunakan berkomunikasi setiap saat. Apa lagi pengguna email terus menerus bertambah hingga saat ini.

Dengan potensi besar yang dimilik tersebut, bisa dibilang email marketing sangat cocok untuk digunakan baik secara langsung atau sebagai channel dalam Omnichannel.

Saat ini sendiri email marketing masih menjadi salah satu platform yang paling optimal untuk menjangkau customer baik dari segi informasi atau pun dari segi promosi.

Hal itu tidak bisa dimungkiri karena email marketing memang bisa menjangkau customer Anda secara langsung tanpa harus Anda harus bersusah payah.

Sehingga dengan kemampuan tersebut, email marketing bisa dibilang memiliki kemampuan yang mempuni dan sangat efektif saat ini.

Selain itu, email marketing juga memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan channel lain sehingga bisa dijangkau berbagai kalangan.

Email marketing bisa digunakan baik untuk bisnisn besar, menengah, atau UMKM sekalipun tetap bisa menggunakan platform ini.

Saat ini sendiri tersedia banyak penyedia layanan email marketing yang ada di Indonesia. Dimana tentunya Anda bisa memilih penyedia mana yang ingin Anda gunakan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan