Mohon tunggu...
Djuari 3D
Djuari 3D Mohon Tunggu... Administrasi - Djuari

Admistrasi bisnis

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Study Manajemen Sumber Daya Manusia di STIAMAK Barunawati Surabaya

30 Juli 2021   15:11 Diperbarui: 30 Juli 2021   15:43 144 38 0 Mohon Tunggu...

Assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan nama saya Djuari mahasiswa STIAMAK Barunawati Surabaya (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Manajemen Kepelabuhanan) dengan kejuruan "Administrasi Bisnis" dan lebih berfokus kepada mengetahui dan mempelajari alur bisnis di Pelabuhan, yang dibimbing langsung oleh Dosen sekaligus Rektor STIAMAK Barunawati Surabaya yaitu Bapak Nugroho Dwi Priyohadi, S.Psi., M.Si. psi. CT, disini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya mempelajari salah satu mata kuliah yaitu "Sumber Daya Manusia.

Manajemen Sumber Daya Manusia adalah bagian terpenting dari organisasi atau perusahaan. Karena Manajemen Sumber Daya Manusia memainkan peran penting dalam menciptakan budaya tempat kerja yang positif dan terlibat dalam pengembangan personel, mendapatkan kualifikasi yang tepat dan akreditasi profesional sangat penting untuk kamu yang tertarik mempelajari bidang ini.

Fungsi-fungsi inti dari manajer SDM adalah untuk fokus pada sumber daya dan aset terbesar perusahaan yaitu karyawannya, manajer SDM juga melakukan perekrutan dan pengembangan karyawan melalui pelatihan, insentif dan evaluasi kinerja, layanan administrasi, mediasi dalam perselisihan dan berkomunikasi dengan staf di semua tingkatan.

Untuk memimpin tim karyawan dan menjadi profesional manajemen sumber daya manusia, kamu harus memiliki keahlian dan bakat yang hanya dapat dicapai dengan belajar di manajemen SDM di STIAMAK BARUNAWATI SURABAYA.
Mengapa Study Manajemen Sumber Daya Manusia ?

Kuliah di STIAMAK BARUNAWATI SURABAYA Manajemen Sumber Daya Manusia bisa menjadi investasi yang sangat berharga bagi kamu di masa depan dan pengalaman belajar yang tepat akan membuat kamu meraih nilai dengan cara yang benar-benar berbeda. Pendidikan yang kamu terima memberdayakan kamu dengan keterampilan, pengetahuan, dan visi jangka panjang yang mengarah pada inovasi dan

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x