Mohon tunggu...
Dispen Kormar
Dispen Kormar Mohon Tunggu... “Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan tapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan.”

Impossible Is Nothing

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Jajaran Resimen Artileri-1 Marinir Melaksanakan Halal Bihalal

22 Juli 2015   14:40 Diperbarui: 22 Juli 2015   14:40 99 0 1 Mohon Tunggu...

Komandan Resimen Artileri-1 Marinir (Danmenart-1 Mar) Kolonel Marinir F.Simanjorang melaksanakan halal bihalal bersama prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lapangan apel Batalyon Roket-1 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Rabu (22/07/2015).  

Dalam sambutannya, Danmenart-1 Mar atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, mohon maaf lahir dan batin, apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan kepada segenap anggota serta PNS Resimen Artileri-1 Mar.

“Semoga Idul Fitri telah membasuh hati kita kembali bersih, suci dihadapan Tuhan YME. Ramadhan mengajarkan kita hidup saling mengasihi. Dalam konteks itulah Islam mengajarkan hidup yang sesungguhmya untuk meraih kehidupan yang bermakna, bermanfaat, bertanggung jawab dan berorientasi ke masa depan. Esensi kebersamaan dalam hidup adalah tolong menolong dalam perbuatan saling mengingatkan dalam kebenaran”, ucap orang nomor satu di jajaran Resimen Artileri-1 Marinir tersebut.  

Pada acara halal bihalal yang bertemakan “Jalin Silaturahmi Untuk Kebersamaan” tersebut Danmenart-1 Mar berharap kepada seluruh prajurit Menart-1 Mar agar selalu dalam kebersamaan yang terjalin melalui silaturahmi.

“Silaturahmi adalah ibadah yang sangat mulia dan membawa berkah, silaturahmi dapat menyempurnakan rasa cinta dan interaksi antara sesama. Semoga silaturahmi warga Resimen Artileri-1 Mar pada pagi ini mendapatkan berkah dari Tuhan YME dan kita semua diberi kemudahan dalam segala urusan, serta senantiasa diberikan kekuatan dan semangat dalam mengabdikan diri kepada TNI AL, Korps Marinir yang kita cintai dan kita banggakan”, jelasnya.  

Usai memberikan sambutannya, Danmenart-1 Mar diikuti Dansatlak serta Perwira Staf bersama seluruh prajurit serta PNS saling berjabat tangan untuk bermaaf-maafan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x