Mohon tunggu...
Dinoto Indramayu
Dinoto Indramayu Mohon Tunggu... Belajar, belajar dan belajar....

Setiap saat saya mencoba merangkai kata, beberapa diantaranya dihimpun di : www.segudang-cerita-tua.blogspot.com Sekarang, saya ingin mencoba merambah ke ranah yang lebih luas bersamamu, Kompasiana....

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

Penertiban Reklame di Kabupaten Indramayu

15 Maret 2014   00:06 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:56 81 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penertiban Reklame di Kabupaten Indramayu
13947914421481499900

Tak terasa dua bulan sudah kami bertugas di tempat kerja baru, Badan Penanaman Modal dan Perizinan Kabupaten Indramayu.Mutasi....

Salah satu yang menjadi tugas kami di tempat yang baru adalah penerbitan Izin Penyelenggaraan Reklame.Pekerjaan yang sangat berhubungan dengan tugas kami di tempat yang lama, DPPKAD Kabupaten Indramayu (sekarang : Dinas Keuangan Daerah).

Belajar dari masa lalu itulah, untuk tugas yang satu ini kami mencoba untuk menertibkan Izin Penyelenggaraan Reklame.Bukan karena saat ini tidak tertib, tetapi masih ada peluang untuk bertambah baik.

Oleh karena itu kami menyampaikan surat kepada para penyelenggara reklame dalam wilayah Kabupaten Indramayu.Alhamdulillah, sudah banyak yang mendaftar.Baru dan perpanjangan.

Ada juga yang konfirmasi tentang keabsahan Izin Penyelenggaraan Reklame yang dimiliki.Apapun alasannya, kami tetap menunggu melalui e-mail : dinoto.indramayu@gmail.com.

Kami sangat berterimakasih atas partisipasi para penyelenggara reklame semuanya.Semoga promosi yang dilaksanakan dalam wilayah Kabupaten Indramayu membawa berkah bagi kita semua.Aamiin YRA.

Bagi yang belum, kami tunggu kerjasamanya yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Terimakasih dan sukses selalu.Aamiin YRA.

VIDEO PILIHAN