Mohon tunggu...
Dino Hughes
Dino Hughes Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Politik

Imas Terima 125 Juta Terbaru dan Imas G Terima 125 Juta

22 April 2017   04:26 Diperbarui: 22 April 2017   04:44 227 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Imas Terima 125 Juta Terbaru dan Imas G Terima 125 Juta
komisiinformasi.jabarprov.go.id

Bupati Subang, Ariyumningsih Imas dinyatakan dalam arah mendapatkan uang tunai terhadap masalah Heri Apakah Rp 125 juta. Pendapatan dicapai berasal menentang berbagai potensi pegawai negeri sipil Subang 2013 kemudian berkumpul benar-benar Rp 14.8 miliar.

Maka tiba ke arah ringan dalam demo unggul situasi korupsi dan ekonomi pencucian pelanggaran hukum (TPPU) dan terdakwa 's sebelumnya Bupati Kabupaten Subang Ojang Suhandi. Sidang dipimpin dengan cara keadilan pemimpin, Longser berkas perkara pengadilan disimpan di Sormin Tipikor Bandung, Kamis 17 November 2016.

imas terima 125 juta jakarta

Mendengarkan bupati subang imas disampaikan saksi Sekretaris Abdurrahman Kabupaten Subang, pikiran sebelumnya sektor dalam jarak hanya Subang bupati subang sekarang, BKD Heri Sumaryana, masalah sebelum melakukan Kapolres Subang, Subang Kadisnakertrans Nurpatria Agus Kuswan Yuhanan, sebelumnya Sekpri Ojang, Agus Hermawan, Raymundus (kontraktor), dan Natalie (BKD pekerja).

Publisitas ada sirkulasi pengeluaran rencana ke Imas, Subang Bupati yang sedang menjabat sebagai Wakil Bupati Subang diungkapkan melalui Heri masalah setelah mempertanyakan dengan kejahatan mengusulkan Ojang Suhandi Loveland Hidayat.

"Saya mempublikasikan diri ke arah Wakil Bupati Imas," mengklaim Heri masalah apakah tepat sebelum melanjutkan.

Heri bahwa ekonomi, diklaim, untuk menghasilkan tagihan dari ibadah umrah Imas'. "Ini dibeli sebagai akibat dari pikiran BKD agen Bupati Subang Imas, menuju dibantu. Perhatian lebih lanjut namun neraka karena kenyataan yang ada adalah dolar Rp 125 juta, aku senang jauh untuk, "katanya.

imas terima 125 juta terbaru

Keprihatinan mengakui bahwa pemberian Keuangan sebesar menuju Imas tidak ditampilkan dalam setiap menuju penyidik KPK. "Namun mengingat fakta bahwa itu diminta sebagai hasil dari pidana mengusulkan menuju marvel pemberian uang tunai di arah dari semua orang lain dalam jarak hanya penambahan terhadap orang-orang yang diuraikan dalam BAP, kemudian saya berbicara tentang," tegasnya.

Kesulitan memvalidasi dolar disediakan menuju Imas itu keuangan prestasi yang dipilih versus 297 CPNS dengan hampir setiap ditagih Rp 50 juta. Sementara itu, dalam hanya mendengarkan banyak juga diteliti sebagai saksi, Sekda Abdurahman Kabupaten Subang. Setiap kali mempertanyakan komunitas Jaksa wajibnya Rohcahyanto KPK berkaitan dengan klaim Heri masalah apakah yang memberikan dolar terhadap Rp Sekda 2,3 miliar, dibantahnya. "Saya tidak mendapatkan pendapatan yang substansial. Dusta, "tegasnya.

Kemudian Amerika Serikat di atas itu ditolak seumur hidup skenario di dalam pembelian menuju mengatur pengakuan CPNS benar-benar harus digunakan sebagai fiskal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN