Tekno

"Storyline" dan "Maps" Diapresiasi, WISGR Masuk "Trending Topic" Twitter

9 April 2018   01:32 Diperbarui: 9 April 2018   02:35 430 0 0
"Storyline" dan "Maps" Diapresiasi, WISGR Masuk "Trending Topic" Twitter
autotekno.sindonews.com

Saat ini Games karya developer Indonesia telah disegani pada market gamesInternasional. Hal tersebut setelah banyak games karya anak bangsa mencuri perhatian gamers internasional seperti dread out, dread eye dan tahu bulat. Tak berhenti di situ, diketahui dari ulasan yang beredar pada media nasional dan internasional serta lini masa Twitter, ada satu lagi karya anak bangsa yang diprediksi bakal mencuri perhatian gamers internasional. Games tersebut berjudul WISGR, karya Developer Games asal Jakarta bernama Guklabs.

Games bergenre Action Adventures ini memiliki berbagai kelebihan terutama pada sisi maps dan storyline yang sangat menarik dan original. Selain itu orisinalitas yang dimunculkan pada masing-masing karakter membuat gamers semakin tidak sabar menunggu Full Version dari WISGR. Beberapa hal di atas diulas oleh banyak games reviewer setelah mencoba demo version dari WISGR.

Bahkan, games yang direncanakan akan segera rilis pada platform steam ini kemudian dibanding-bandingkan dengan beberapa games bergenre action yang sempat popular pada masanya. Beredar banyak ulasan pada komunitas games internasional yang membandingkan WISGR dengan Bastion dan Diablo II keluaran Blizzard Games Studio. Berbagai hal yang dibandingkan antara lain adalah Maps, Storyline, gameplay, character, graphic dan beberapa aspek lain. Lalu, dari vote yang dilakukan salah satu komunitas games Internasional beberapa waktu lalu, mereka sepakat bahwa dari aspek storyline dan maps, WISGR lebih unggul dari Bastion maupun Diablo II.

Ramainya beragam perbincangan tersebut pada lini masa Twitter beberapa hari lalu bahkan sempat mengantarkan tagar #WISGRKaryaIndonesia masuk 3 besar Trending Topic Twitter. Hal ini tentu turut membanggakan kita sebagai anak muda Indonesia, karena lagi-lagi karya insan kreatif tanah air mampu mencuri perhatian internasional.

 Sampai saat ini, demo version dari WISGR masih terus ramai diunduh dan diperbincangkan oleh gamers Indonesia maupun Internasional. Untuk kalian yang ingin mencoba demo version WISGR, dapat mengunduhnya secara gratis melalui website wisgr.guklabs.com.