Mohon tunggu...
Dinda Divanca
Dinda Divanca Mohon Tunggu... Temukan Banyak Hal Disini

Sedang dalam proses mencapai sukses.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Kebiasaan Pamer Artis yang Bikin Geleng-geleng

19 April 2021   13:49 Diperbarui: 19 April 2021   16:45 33 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kebiasaan Pamer Artis yang Bikin Geleng-geleng
Imagehttps://www.selebupdate.com/wp-content/uploads/2015/05/artis-pamer-kekayaan.jpg caption

.

Artis-artis di Indonesia memang jagonya dalam membuat sensasi di masyarakat. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah kebiasan memamerkan kekayaannya. Sialnya media-media di negri ini memberitakannya tanpa henti. Belum lagi sekarang para artis banyak yang sudah memiliki akun You-tube. Sehingga mereka memiliki tempat tambahan untuk mempublish gaya hidup elitenya, mobil-mobil mewah, dan pakaian branded yang mereka miliki. Kebiasan mereka ini terkadang sudah kelewat batas. Mereka juga suka membuang-buang uang untuk membeli hal-hal yang kurang bermanfaat bahkan menghabiskan jutaan rupiah untuk melakukan hal yang tidak jelas. Berikut beberapa konten youtube yang berisi rentetan konten pamer kekayaan yang dilakukan selebriti. .

1. Pamer Saldo ATM .

Konten ini sempat popular dan menuai banyak kontroversi. Banyak masyarakat yang menilai konten ini sama sekali tidak bermanfaat. Artis-artis dengan bangganya memperlihatkan saldo ATM mereka yang berisi miliyaran rupiah. Bahkan beberapa dari artis yang pernah melakukan konten ini menyombongkan diri dan dengan sadar menyebut dirinya kaya raya. Rasanya hal ini tidak pantas untuk dipamer-pamerkan mengigat masih banyak rakyat Indonesia yang kekurangan. Alangkah lebih baiknya jika uang-uang yang mereka miliki ini bisa diberikan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan dan kekurangan  daripada hanya untuk dipamerkan.

2. House Tour.

Artis Indonesia memang dikenal memiliki hunian-hunian super mewah. Rumah mereka yang luas memungkinkan kita untuk bermain bola disana. Belum lagi fasilitas-fasilitas pribadi yang terdapat di rumah mereka seperti kolam renang, gym, bahkan lapangan golf. Biasanya konten ini juga memamerkan isi tiap ruangan rumah. Dimana kita bisa melihat berbagai perabotan-perabotan mewah, koleksi tas-tas mahal dan pakaian-pakaian berharga jutaan. Para artis akan bergantian mendatangi rumah artis yang lain untuk membuat konten ini. Masing-masing dari mereka terlihat berlomba-lomba untuk memiliki hunian yang lebih mewah dan besar dari yang lainnya.

3. Liburan Mewah.

Para artis Indonesia memiliki hoby yang rata-rata sama, yaitu liburan. Baik yang berlibur di dalam negri sampai yang ke luar negeri. Dan kesamaan dari liburan-liburan para artis ini adalah kemewahan. Mulai dari transportasi. Biasanya mereka menggunakan kendaraan-kendaraan biasa sampai dengan jet pribadi. Syahrini menjadi nama artis yang langsung terpikirkan jika membicarakan mengenai jet pribadi, bukan? Kemudian biasanya mereka akan menginap di hotel-hotel mewah dan mengunjungi restoran-restoran terkenal. Konten ini nyatanya sangat digemari dan menarik banyak sekali perhatian penonton Indonesia.

Namun sebenarnya konten-konten pamer kekayaan ini dibuat juga bukan tanpa sebab. Netien Indonesia juga ambil andil dalam hal ini. Lihat saja konten-konten seperti ini bisa dengan mudah meraih ratusan ribu hingga jutaan penonton hanya dalam waktu 1 hari. Bahkan tidak jarang banyak yang trending. Sehingga, para artis melihat hal ini sebagai peluang dalam meraih views dan subscriber di You-tube. Maka kebiasaan pamer para artis ini tidak bisa begitu saja disalahkan. Kita secara harfiah suka melihat hal-hal mewah dan beragam barang-barang mahal. Lantaran tidak bisa membelinya, maka menontonnya sudah cukup melegakan dahaga bagi rasa ingin memiliki barang-barang tersebut. Maka sebaiknya penonton Indonesia juga bisa lebih selektif dalam mencari bahan tontonan. Karena sebenarnya warganet memegang peranan yang cukup siginifikan bagi perkembangan konten You-tube. Kita situasikan saja jika semua warganet Indonesia membenci konten-konten pamer kekayaan yang diupload di You-tube para artis ini bahkan memberikan tombol dislikenya, maka konten-konten seperti ini tidak akan lagi berkeliaran di beranda Youtube kita.

VIDEO PILIHAN