Mohon tunggu...
Dinda Buana
Dinda Buana Mohon Tunggu... Lainnya - Available

SUKA MENONTON DAN MENULIS - CERUTU (Cerita Seru Hari Sabtu)

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

[Review Episode 6-7] "Snowdrop" Lebih Menegangkan

6 Januari 2022   20:40 Diperbarui: 7 Januari 2022   19:28 486 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Berita duka datang dari salah satu pemain Snowdrop, Kim Mi Soo pemeran Yeo Jeong-min teman sekamar Young-ro meninggal dunia  di usianya yang ke-31 tahun. Belum ada kejelasan mengenai penyebab kematiannya tersebut, tetapi mari doakan yang terbaik. 

Cerita Snowdrop dinilai makin seru dan menegangkan. Bahkan Episode ke-7 Snowdrop meningkat ke 3,3 persen yang sebelumnya hanya meraih 1,9 persen di episode ke-6 nya.

Mau tau bagaimana keseruannya? Yuk baca ulasan di bawah. Tapi... Buat kalian yang belum nonton dan gamau kena spoiler jangan dibaca ya. Dibaca kalau kalian udah nonton aja nanti. 

Spoiler

Sehabis bernegosiasi, Soo-ho akhirnya kabur lewat pintu basement. Harusnya aman sesuai dengan janji Eun Chang-su, tetapi Soo-ho dan pasukannya malah di tembaki.

Itu semua karena ulah Nam Tae-il yang takut rencana kotornya terbongkar. Dia memaksa tim ANSP untuk menyerang soo-ho. 

Tetapi, Soo-ho dan pasukannya aman dan mereka kembali masuk ke asrama. Eung Chang-su memberitahu tau kalau dia masih ingin menyelamatkan Soo-ho, tetapi kapal utara yang akan membawa mereka kembali itu tertembak dan tenggelam. Teman-teman dari utara dan Prof. Han pun mati.

Misi Soo-ho untuk membawa Prof. Han gagal. Dengan tetep tenang dan memikirkan rekannya Lee Eung yang tak berdaya karena tertembak. Soo-ho meminta satu dokter kepada Eun Chang Su untuk mengobati tim nya dan sebagai imbalannya, mereka akan membebaskan beberapa sandera.

Karena hanya punya waktu sedikit, akhirnya dipanggil lah Dokter  Kang chung yang juga merupakan selingkuhan dari Nam Tae-il. Nam tae-il meminta selingkuhannya untuk membunuh komunis utara itu, tapi dokter Kang menolak. Sebagai gantinya dokter Kang menawarkan untuk menyuntikkan obat tidur saja. Ditemani Jang Hanna (anggota ANSP) mereka masuk dan menyembunyikan pistol di kotak P3K. 

Di dalam asrama, Soo-ho bersama bu Phi berdiskusi untuk mengetahui mana sandera yang penting yang harus dibebaskan lebih dulu. Semua mahasiswa di kamar 207 termasuk dalam list nama yang akan dibebaskan termasuk Young-ro.

Tapi Boon-ok dengan beberapa teman yang merasa keberatan dengan keputusan tersebut. Boon-ok yang awalnya masuk kedalam list sandera yang akan dibebaskan, karena melawan dan tak patuh, Soo-ho memutuskan untuknya tidak pernah mendapat kesempatan lagi untuk bebas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan