Mohon tunggu...
Dina Erika
Dina Erika Mohon Tunggu... Freelancer - Writer

Share my thoughts through writing

Selanjutnya

Tutup

Music

LUCY Ajak Kenang Masa Kecil dengan Comeback 'Childhood'

30 Agustus 2022   11:59 Diperbarui: 30 Agustus 2022   12:04 79 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
LUCY di comeback 'Childhood'. Sumber: instagram.com/band_lucy

LUCY adalah band asal Korea Selatan yang bernaung di bawah agensi Mystic Story. Sukses tuai perhatian dengan genre musik yang segar, kali ini LUCY kembali sapa penggemar dengan karya terbaru. Diketahui mereka merilis full album pertamanya bertajuk 'Childhood'. Tentunya comeback mereka dinanti-nanti dan disambut antusias oleh penggemar.

Dirilis pada tanggal 17 Agustus 2022, dalam album 'Childhood' band LUCY mengusung tema masa kecil. Dengan title track berjudul "PLAY", LUCY menceritakan kehidupan sulit orang dewasa yang membuat rindu indahnya masa kecil. 


Dalam MV-nya, keempat member LUCY tampil mengenakan outfit setelan putih dengan coretan ala graffiti yang colorful. Aktor Jang Wonhyeong hadir sebagai bintang MV yang memerankan pekerja kantoran yang kelelahan dengan realita kehidupan orang dewasa. Disisi lain ia merindukan gembira dan bebasnya bermain dimasa kanak-kanak. Aktor cilik Kim Jinhwan tampil sebagai versi anak anak dari tokoh utama. 

Liriknya bermakna dalam, LUCY ingin menyampaikan seberapapun kita tumbuh dewasa, sejatinya kita masih anak-anak. Tergantung bagaimana cara kita menyikapinya. Lagu "PLAY" diharapkan  bisa menghibur para orang dewasa yang lelah dengan rutinitas dan tak apa jika sesekali merangkul inner child.

LUCY memang dikenal sering membuat lagu seputar masa kecil, seperti "Snooze" yang seakan menolak dewasa dan "Rolling Rolling" yang bermakna berhenti sejenak dari kesibukan. Lagu-lagu LUCY memberikan kenyamanan tersendiri melalui permainan instrumen serta liriknya.

Gimana, kamu udah dengerin lagu terbaru LUCY belum?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan