Mohon tunggu...
Dimas TirtoWijayandaru
Dimas TirtoWijayandaru Mohon Tunggu... Akuntan - Auditor

auditor

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Strategi Bisnis yang Cepat dan Tepat AR Learning Center

19 September 2021   04:30 Diperbarui: 19 September 2021   08:20 56 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Strategi Bisnis yang Cepat dan Tepat AR Learning Center
AR Learning Center

Pelatihan digital marketing yang diselenggarakan oleh AR-learning Center pada tanggal 13 sampai dengan 15 September 2021 yang diikuti oleh 12 orang peserta melalui zoom. 

Pelatihan ini dipandu langsung oleh coach Ganovar Ugan, SE ,AK ,MM ,PhD(c) , CA, CFE, CFra ,CACP, CPA, CPA(Asean ). CH, CHT, NNLP,CHTP CHCP, C.MMI , C.PS, C.PST, C.CC, C.JT, C.DM. C.HRD. C.Pai, C.Lsc, C.EO, C.STMI, CT-ALC, C.PW, C.PS ,C.HS.P., seorang trainer yang berpengalaman dan profesional dibidang digital marketing.

Materi pelatihan dimulai dari perkenalan perkembangan bisnis dari tahun ketahun. Karena masih banyak juga orang-orang yang memulai bisnis dengan pengetahuan bahwa promosi dan pemasaran adalah sesimpel mengiklankan di media dan menunggu calon konsumen.

Digital Marketing adalah strategi pemasaran yang sekarang ini banyak digunakan perusahaan. Cara ini lebih cepat, lebih mudah, dan bahkan menjangkau konsumen dalam cakupan yang lebih luas. Tidak heran perusahaan berlomba-lomba menerapkannya. Hal ini sangat penting dalam persaingan dengan kompetitor.

Pelatihan ini juga mengulas beberapa strategi marketing oleh karena itu menurut Coach ganovar, cara menjangkau calon klien melalui telepon seluler dan jejaring sosial merupakan saluran komunikasi terkini, yang dapat membangun hubungan dengan pelanggan, sehingga meningkatkan penjualan. Ada beragam akses bagi calon konsumen agar dapat melihat penawaran kamu, seperti pada Website, Blog, hingga Media sosial (Instagram, Whatsapp, Twitter, dan sebagainya).

Digital marketing adalah strategi pemasaran yang memiliki begitu banyak kelebihan dibandingkan dengan pemasaran secara tradisional, di antaranya adalah:

- Kemudahan dalam menjangkau target pasar yang lebih luas. Hal ini juga bisa menjangkau target pasar yang spesifik.

- Biaya yang dibutuhkan lebih kecil.

- Menggunakan komunikasi dua arah dengan calon konsumen.

- Dapat dilakukan dengan sangat cepat, bahkan dalam hitungan detik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan