Mohon tunggu...
Dimas Adiyatama
Dimas Adiyatama Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Aku ingin begitu aku ingin begini

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Freshmag: Mana yang Ori, Mana yang Palsu?

24 Agustus 2021   10:58 Diperbarui: 24 Agustus 2021   12:26 226 1 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Haiii guyss, apa kabarrr? Semoga kalian selalu sehat yaaaaa... Kenalan duluu nih yaa biar makin akrab xixixi, perkenalkan namaku Sintia aku merupakan herbal addict , aku suka banget ngumpulin produk-produk herbal yanggggg lagi hitsss di semua e-comerce atau marketplace, yap! itu adalah hobiku. Mungkin orang-orang pada nanya, loh kok bisa?? Ya bisaaaaa.. kan yang namanya suka tanpa melihat alasan (cielah sa ae lu) hehe.. 

Tapi, selain karena emang suka, aku jadi punya referensi produk herbal yang aku bisa konsumsi saat aku sakit/orangtua sakit/saudara sakit. Lah kenapa kok bisa aku pilihnya herbal? Ya karena aku tau banget gimana efeknya kalo keterusan atau konsumsi obat kimia jangka panjang.. 

So pasti, bisa kena ke organ ginjal, pencernaan, dll dan pastinya akan muncul penyakit-penyakit yang seraaaammmmm.. Kalo herbal kan engga, produk-produknya ngambil bahan/komposisinya pasti dari alam maksudnya dari bahan-bahan alami (kaya rempah-rempah) dan aku yakin itu sangat aman untuk tubuh/badan kita ya guys.. Penelitian sudah membuktikan. Tentunya yaa dengan konsumsi yang sewajarnya dan sesuai porsi. Ingattt ya pesan ibu, "apapun yang berlebihan, pasti tidak baik" xixi.. Benerrrr kan guysss??? 

Nahhhh tanpa basa basi lagi, eh padahal dari awal udah basa basi yaa hehe, yaudah lah gapapa.. Jadi disini aku mau review sebuah produk herbal yang namanya MADU FRESHMAG. Apasih yaa madu freshmag itu? Mungkin ada yang tidak tahu yaa... Sekalian aku jelasin disini yaah, madu freshmag itu merupakan herbal alami yang aman dan alami membantu mengatasi permasalahan lambung, mempunyai reaksi cepat karena di formulasikan khusus dari bahan bahan ekstrasi herbal terbaik yang telah teruji secara klinis. 

Yap, singkatnya madu freshmag itu madu untuk asam lambung, maag kronis, GERD, dll. Apakah aman untuk tubuh? Ya aman, karena di ekstraksi dengan 100% bahan alami, tanpa BAHAN KIMIA. Selain itu, freshmag ORI sudah memiliki ijin BPOM ya guyss.. Inget, BPOM ya guyss bukan PIRT.. 

Mungkin disini temen-temen banyak yang nanya "KOK ORI? Emang ada yang Palsu?" Yaaaa ada ya temen-temen.. Tolong teliti sebelum membeli yaa.. Apasih bedanya? Nih akuuuu jelasin yaaa setauku, semoga bisa membantu temen-temen semua untuk memilih freshmag yang asli.. 

Itu dari gambar yang sudah aku upload, disitu sudah sangat jelas bedanya yaaa, tapi gak cuma itu saja, ada pembeda lagi guysss.. Ini aku kasih tau lagi ya, 

Jadi, untuk freshmag asli itu sudah terdaftar di BPOM yang tertera disitu, dan yang palsu itu baru daftar di PIRT. Nah ini hati-hati juga ya temen-temen, karena sejauh pengalamanku jadi herbal addict, aku gak pernah nemuin produk herbal yang untuk di konsumsi tapi belum BPOM udah di jual.. Jadi, belum ada jaminan produk itu aman untuk dikonsumsi oleh kita terutama tubuh/badan kita.

Dari rasa juga berbeda, kalo yang ORI aku merasakan komposisi kunyit & madu pokoknya kerasa banget rempah rempahnya. Sedangkan yang Palsu, rasanya kaya ada mint-mint nya, mirip kaya antasida, sedikit lebih kental juga. Pokoknya teliti sebelum membeli produk yaaaa guyss.. Yang penting kalian tau asal usul produknya, pastikan aman. 

Yaudah segitu dulu ajaa yaa guys, semoga kalian makin melek soal hal yang di bilang sepele, tapi itu justru yang paling penting. Untuk semuanya, jaga kesehatannn yaaahhh :)))

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan