Mohon tunggu...
Diky Arif Widodo
Diky Arif Widodo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

.

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Kelurahan Kapasari Meraih Juara II di Tingkat Kota Surabaya

19 Juni 2022   14:00 Diperbarui: 19 Juni 2022   14:04 94 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
SURABAYA - Menyambut HUT kota Surabaya ke-729, Pemerintah Kota Surabaya menggelar berbagai macam acara, mulai dari perlombaan, pawai bunga, dan budaya serta kemeriahan di Balai Kota (31/05/2022). Berbagai perlombaan telah dilaksanakan dan diikuti oleh masyarakat Surabaya sebagai bentuk antusiasme dalam menyambut HUT Kota Surabaya. Salah satu perlombaan yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Surabaya yakni lomba Perkembangan Kelurahan dan lomba 10 Program PKK tingkat Kota Surabaya. 

Lomba tersebut merupakan kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surabaya untuk mendorong masyarakat agar semakin termotivasi untuk menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan dapat menjaga keguyuban atau sikap gotong royong antar warga. Hal tersebut tentu saja diberikan apresiasi oleh Pemerintah Kota Surabaya dengan diberikan nya penghargaan oleh Walikota sehingga diharapkan bisa menjadi contoh dan mendorong Kelurahan lain agar bisa menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

Kelurahan Kapasari berhasil meraih Juara II dalam lomba Perkembangan Kelurahan dan juga lomba 10 Program PKK tingkat Kota Surabaya. Harapan dari Lurah Kapasari yaitu, kedepannya Kelurahan Kapasari dapat menjadi contoh yang baik bagi Kelurahan lain dan berharap masyarakat di Kelurahan Kapasari tetap dapat menjaga keguyuban dan rasa gotong royong sehingga membuat Kapasari kedepannya menjadi Kelurahan terbaik se Kota Surabaya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan