Mohon tunggu...
Muda

Single? Dengar Lagu-lagu ini Bikin Kamu Semangat!

16 Maret 2016   21:19 Diperbarui: 18 Maret 2016   01:03 0 0 0 Mohon Tunggu...

[caption caption="Sumber foto: artsfon.com"][/caption]

Mempunyai pasangan memang menyenangkan, namun bukan berarti hidup sendiri adalah bencana. Khusus kalian para manusia tanpa pasangan alias jomblo, lagu-lagu wajib didengar berikut bisa membangkitkan semangat.

Ada banyak lagu yang dapat membuat jomblo lebih bersemangat mulai rock, pop, hingga dangdut. Berikut ini adalah lima lagu yang dikutip dari dikidi.com

Terlatih Patah Hati
Status jomblo karena baru saja putus dari kekasih bukanlah hal memalukan dan harus disesali. Cobalah melihat kondisi Anda saat ini dari sudut pandang berbeda seperti yang dikatakan The Rain dan Endank Soekamti dalam lagu Terlatih Patah Hati.

“Terima kasih kalian barisan para mantan dan semua yang pergi tanpa sempat aku miliki. Tak satupun yang aku sesali, hanya membuatku semakin terlatih,” demikian isi lagu Terlatih Patah Hati.

Lapang Dada
Tetapi seorang jomblo yang terlatih pun terkadang masih sering galau mendadak ketika berpapasan dengan mantan. Mungkin Anda masih belum ikhlas, jadi ikuti saja saran Sheila On 7 dalam lagu Lapang Dada.

“Kau harus bisa bisa berlapang dada. Kau harus bisa bisa ambil hikmahnya karena semua tak lagi sama.”

Begadang
Supaya lebih cepat berlapang dada, sebaiknya para jomblo jangan tidur terlalu larut malam. Selain karena bayangan mantan sering datang pada waktu-waktu tersebut, Rhoma Irama dalam lagu Begadang juga mengatakan angin malam tidak baik bagi kesehatan.

It’s My Life
Setelah benar-benar berlapang dada, jalanilah kehidupan Anda sebagai sebagai jomblo yang bebas dengan penuh semangat. Bukalah hati untuk segala hal yang positif seperti lebih fokus kepada pekerjaan atau menekuni hobi baru.

“My heart is like an open highway. Like Frankie said, I did it my way I just want to live while I’m alive.”

Terlalu Lama Sendiri
Tetapi meski bersemangat, jangan keasyikan menjadi jomblo seperti yang digambarkan Kunto Aji dalam lagu Terlalu Lama Sendiri. Sebab dikhawatirkan Anda akan merasa malas mencari kekasih.

Sebagai jomblo sepatutnya bersemangat setelah mendengar lagu-lagu tadi, jangan sampai kamu Baper setelah mendengar lagu-lagu tadi :)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x