Mohon tunggu...
Hiburan

Hal-hal yang Indonesia Banget!

11 Desember 2015   16:43 Diperbarui: 11 Desember 2015   16:46 63 0 1 Mohon Tunggu...

Apa aja sih yang termasuk hal yang Indonesia banget? mungkin salah satunya ada di video ini. Nah bisa dijabarkan salah sediktnya yaitu:

  • Menerobos Palang Pintu Kereta
    Kayaknya ini deh yang paling sering terjadi apalagi di Jakarta, beuh kalo jalan ke kantor atau berangkat ngampus pasti ada aja yang nerebos palang pintu kerta. Tapi, sekarang dikdik ngerasain sekarang yang nerobos palang pintu kereta api menurun, karena sekarang udah banyak nih terjadi kecelakaan di palang pintu kereta api yang memakan korban jiwa.
  • Menerobos Lampu Merah
    Nah ini juga sering terjadi nih dan yang pasti Indonesia banget! gak jarang dikdik juga ngeliat orang yang nerobos lampu merah. Dan gak jarang setelah menerobos lampu merah karena gak liat-liat akhirnya ditilang  deh hehe.
  • Naik Motor di Trotoar
    Ini juga sering terjadi dan Indonesia banget!! hal ini biasa terjadi saat macet. Mungkin karena udah gak sabar kebelet boker jadinya dia nyari celah biar cepet nyampe dan akhirnya pun milih dah tempat yang biasa dipake buat orang jalan. Gak hanya itu di trotoar biasa sering dipakai untuk tukang jualan sampe tempat parkir. Itu sangat menggangu!!

Gimana apa kamu salah satunya yang melakukan pelanggaran tersebut? atau kamu punya pengalaman lainnya yang Indonesia banget??? Share aja di sini :D

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x