Mohon tunggu...
Dihveenah Aubrey
Dihveenah Aubrey Mohon Tunggu... Freelance Content Writer

I write because it makes me feel like someone’s listening

Selanjutnya

Tutup

Film

Perfeksionis dan Misterius, Lee Dong Wook Ungkap Perannya di K-Drama "Tale of the Nine Tailed"

14 September 2020   14:11 Diperbarui: 14 September 2020   14:22 858 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Perfeksionis dan Misterius, Lee Dong Wook Ungkap Perannya di K-Drama "Tale of the Nine Tailed"
Sumber : Soompi 

Penantian panjang, akhirnya aktor tampan dan kharismatik Lee Dong Wook akan segera kembali ke layar kaca sebagai makhluk mistis, Gumiho, di Kdrama "Tale of the Nine Tailed". Drama fantasi ini sendiri ternyata memiliki banyak cerita unik yang akan diulas nantinya. 

"Tale of the Nine Tailed" adalah drama fantasi Korea  yang menceritakan tentang gumiho ( makhluk mistis berwujud rubah berekor sembilan)  bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang akhirnya memilih untuk hidup di keramaian kota. Ia nantinya bertemu dengan seorang direktur pemberani benama Nam Ji Ah  (Jo Boah) yang sudah lama mengincarnya.

Sumber : Soompi.com 
Sumber : Soompi.com 
Sebelumnya Yi Yeon hidup di Gunung Baekdudaegan sebagai Roh Penjaga. Dengan berkenala di dunia dan neraka, dia juga menjadi hakim yang menghukum makhluk -makhluk yang mengganggu kehidupan di dunia.

Namun setelah ia tinggal di kota, dia berusaha hidup layaknya manusia biasa. Ia menunjukan sisi kharismatiknya dengan mempelajari beberapa adegan action melalui stunt school. Dia juga merubah warna rambutnya dan menggunakan pakaian denagn warna monokromatik agar terlihat menonjol. Dia terobsesi untuk menjadi sempurna.

Melalui peran uniknya ini, Lee Dongwook kemudian menjelaskan, " Drama ini tidak seluruhnya fantasi, ini mix. Aku sangat senang membaca naskahnya waktu itu. Aku menyukai konsep gumiho laki-laki yang nantinya berusaha mengubah perspektif orang tentang gumiho itu sendiri."

Dia kemudian menambahkan,"Yi Yeon memiliki banyak luka.  Dia terlihat baik-baik saja di luar, tapi memiliki banyak luka di dalamnya. Aku berusaha untuk mengekspresikannya dengan baik."

Sumber : Soompi. com
Sumber : Soompi. com
Selain itu Lee Dongwook juga memberikan kesan manis untuk lawan mainnya, Jo Boah. Dia mengatakan bahwa Jo Bo Ah terlihat optismis dan periang. Jo Bo Ah juga terlihat  open-minded. Jadi Lee Dong Wook tidak kesulitan untuk berakting dengannya.

Selain itu, drama ini juga diperankan oleh aktor tampan Kim Bum sebagai Yirang. Karakter mereka sangat berlawan, namun Lee Dongwook mengungkapnya bahwa dia dan juga Kim Bum sangat nyaman dan bekerja secara natural. Kim Bum juga terlihat pekerja keras dan selalu menyiapkan segalanya dengan baik.

Tim produksi drama "Tale of the Nine Tailed" mengatakan bahwa Lee Dongwook akan membawa Yi Yeon dalam dunia nyata dengan sempurna. Lee Dongwook akan memperlihatan akting yang impresif dan pesonanya dalam drama ini.

Drama "Tale of the Nine Tailed" sendiri tayang pada tanggal 7 Oktober mengganti drama Thriller "Flower of Evil." Apakah kalian juga menanti drama ini?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x