Mohon tunggu...
Dihveenah Aubrey
Dihveenah Aubrey Mohon Tunggu... Freelance Content Writer

I write because it makes me feel like someone’s listening

Selanjutnya

Tutup

Musik

Puncaki Billboard, Jimin Mengaku Menangis hingga 3 Jam

4 September 2020   19:08 Diperbarui: 4 September 2020   19:05 268 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Puncaki Billboard, Jimin Mengaku Menangis hingga 3 Jam
Sumber : Soompi. com 

BTS, boy grup populer dari Korea Selatan ini tak henti-hentinya mencetak rekor baru. Kali ini mereka berhasil untuk mencapai peringkat no.1 dalam kategori HOT 100 di Billboard pada tanggal 1 September 2020. Ini membuktikan bahwa pamor mereka diakui nyata secara global. Melalui Konferensi online yang diadakan tanggal 2 September  lalu, semua member BTS mengungkapkan kegembiraannya mengenai pencapaian luar biasa mereka ini, termasuk Park Jimin.

Jimin memang awalnya memimpikan ini tapi tak percaya bahwa ini akan kenyataan. Dia kemudian menambahkan, " Aku melihatnya jam 4 pagi lalu menangis sampai pukul 7 pagi. Bersama dengan Jungkook, aku melihat berita itu dan berteriak gembira sambil memegang layar. Aku memikirkan bahwa ternyata kita bisa mencapainya juga bila kita mau mencoba."

Ditanya mengenai goal mereka selanjutnya, Jimin menjawab," Saat ini banyak orang sedang berjuang dalam situasi COVID-19 ini. Aku pikir itu adalah tugas kami yang bisa kamu lakukan  untuk memberikan penghiburan dan membuat merasa mereka lebih baik lagi. "

Jimin juga mengungkapkan bahwa mereka sedang mempersiapkan album baru mereka. Menurutnya, lagu-lagu mereka selanjutnya sangat bagus dan fans, ARMY, boleh untuk menantikannya. 

Lihat videonya di sini : 


sumber : (1)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x