Mohon tunggu...
Dihveenah Aubrey
Dihveenah Aubrey Mohon Tunggu... Freelance Content Writer

I write because it makes me feel like someone’s listening

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Tayang Malam ini, Episode 11 "Flower of Evil" Semakin Mengerikan!

2 September 2020   22:13 Diperbarui: 2 September 2020   22:04 16 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tayang Malam ini, Episode 11 "Flower of Evil" Semakin Mengerikan!
Sumber : soompi.com

Drama ini dibintangi oleh Lee Junki sebagai Baek Heesung yang menyembunyikan masa lalunya sebagai Do HyunSoo lalu menikah dengan seorang detektif cekatan dan teliti bernama Cha Jiwon . Melalui preview episode 11 ini, penonton diajak semakin penasaran dengan muncul preview yang memperlihatkan Kim Moon jin terluka. Sedangkan Doo Hae Su juga terlihat panik bahkan ketakutan ketika menemui Kim Moonjin.

Sumber : soompi.com
Sumber : soompi.com

Sebelumnya Do Hyun Soo membuat kesepakatan dengan Yum Sang Chul, seorang gangster  yang melakukan perdagang manusia, untuk mendapatkan informasi identitas komplotan pembunuhan berantai 18 tahun lalu. Do Hyun Soo yang memberikan uang 100 juta won ( setara dengan 1 Milyar rupiah) ternyata dijebak. Do Hyunsu ketahuan melakukan kerjasama dengan detektif termasuk Cha Jiwon. Di sinilah Do Hyunsu meminta bantuan Kim Moon Jin untuk menolongnya. 

Sumber : Soompi.com
Sumber : Soompi.com
Ketegangan semakin berlanjut dengan terlihatnya Do hyun soo yang terluka. Dalam preview memperlihatkan sorot tajam Do Hyunsu dengan tangan yang terikat ke atas. Yum Sang Chul juga tampak angkuh dengan senyum liciknya ini, memperlihatkan apabila kondisi ini sangat membahayakan Do Hyunsu. Apakah Do Hyunsu berhasil lolos dari situasi ini dan kembali dengan selamat seperti harapan Cha Ji Won?

Tim produksi mengatakan apabila Do Hyunsoo memperlihatkan emosi yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Mereka menambahkan," Tolong tetap nantikan keputusan seperti apa yang akan dipilih oleh Do Hyun Soo dan Cha Ji Woon dalam menghadapi kebenaran yangbisa menghancurkan hidup mereka."

Episode dari "Flower of Evil" ini akan tayang tanggal 2 September pukul 20:50 WIB.

Sumber : (1)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x