Mohon tunggu...
Dihveenah Aubrey
Dihveenah Aubrey Mohon Tunggu... Freelance Content Writer

I write because it makes me feel like someone’s listening

Selanjutnya

Tutup

Musik

10 Lagu K-Pop yang Menggunakan Tema Zombie, Takut?

1 September 2020   11:10 Diperbarui: 1 September 2020   11:11 15 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
10 Lagu K-Pop yang Menggunakan Tema Zombie, Takut?
Sumber : Aminoapps.com 

Zombie adalah karakter fiksi untuk mayat hidup yang tidak memiliki pikiran namun memiliki nafsu memakan sesamanya yang besar. Kata zombie ini pertama kali muncul dalam kepercayaan Vodoo. Kini zombie didefinisikan dalam arti yang beragam. Bahkan zombie menjadi tontonan 'asyik' masyarakat di film fiksi horror.  Coba kita lihat zombie-zombie dalam dunia Kpop yuk! 

1. TWICE - Like OOH-AHH (2015)


Video dimulai dengan TWICE yang memasuki rumah sakit penuh dengan zombie. Namun mereka tetap menari dan menyanyi dengan bebas di situ. Di akhir, zombie ini akhirnya mendengar kembali detak jantung dan mereka kembali hidup. 

2. T-ara - Lovey Dovey (2012)


Grup popular T-ara juga sempat membuat video klip dengan tema zombie dalam lagu lovey dovey. Video diawali dengan seorang cewek yang masuk ke club kemudian ada zombie yang menyerang cewek itu. Saat T-ara kemudian menyanyikan lagu Lovey-dovey, satu per satu orang berubah menjadi zombie. Video berakhir dengan T-ara yang ikut berubah menjadi zombie, sedangkan cewek yang di awal video justru selamat dari serangan zombie itu.

3. Grace - Zombie High (2017)


Bukan tentang video klip yang dipenuhi zombie, lagu ini memiliki lirik menggunakan kata zombie. Diawali dengan suasana mistis di awal , lagu ini menceritakan tentang dirinya yang menginginkan kebebasan dan melakukan apapun yang dia mau. Layaknya zombie yang tidak punya perasaan dan pikiran, dia ingin mengatakan dirinya bisa melakukan apa yang dia mau.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x