Mohon tunggu...
Diffa Dienulhaq
Diffa Dienulhaq Mohon Tunggu... Fans Erling Braut Haaland

Fans Erling Braut Haaland

Selanjutnya

Tutup

Bola

MU Bertemu AC Milan, Ini Hasil Lengkap Undian 16 Besar UEFA Europa League 2020/2021

26 Februari 2021   20:28 Diperbarui: 26 Februari 2021   20:45 198 2 1 Mohon Tunggu...

Hasil undian babak 16 besar UEFA Europa League baru saja dirampungkan. Sebagai salah satu kompetisi tim-tim top eropa tentunya hasil drawing Europa League dinantikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia karena terdapat tim-tim besar eropa yang juga bermain di kompetisi ini.

Berdasarkan hasil undian yang baru saja dirampungkan, terdapat duel besar yang dapat kita saksikan yakni saat Manchester United bersua dengan AC Milan pada babak 16 besar Europa League. Laga ini menjadi ajang reuni Zlatan Ibrahimovic yang berhadapan dengan mantan timnya. Selain itu, laga ini juga spesial bagi bek sayap AC Milan yang tengah dipinjam dari The Red Devils, Diogo Dalot. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada babak 16 besar UEFA Champions League musim 2009/2010 dimana saat itu Manchester United berhasil mengalahkan AC Milan pada 2 leg dengan skor 2-3 di San Siro dan skor telak 4-0 di Old Trafford.

Selain laga panas Manchester United melawan AC Milan masih terdapat laga-laga seru lainnya yang siap tersaji antara lain, Olympiacos yang akan menghadapi Arsenal. Duel antara penguasa Liga Super Yunani menghadapi raksasa Inggris ini diprediksi akan menghadirkan pertarungan sengit agar dapat terus melangkah lebih jauh di Europa League musim ini.

Berikut adalah daftar lengkap hasil undian babak 16 besar UEFA Europa League 2020/2021:

- Ajax vs Young Boys

- Dynamo Kyiv vs Villareal

- Roma vs Shakhtar Donetsk

- Olympiacos vs Arsenal

- Dinamo Zagreb vs Tottenham

- Manchester United vs AC Milan

- Slavia Praha vs Rangers

- Granada vs Molde

VIDEO PILIHAN