Mohon tunggu...
Kezo Ozawa
Kezo Ozawa Mohon Tunggu... saya seorang yang mencari jati diri

capricorn

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Buaya Beringas Vs Buaya Rawa-Rawa

27 Maret 2020   15:23 Diperbarui: 27 Maret 2020   15:44 7 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Buaya Beringas Vs Buaya Rawa-Rawa
Illustrasi Suabi ( detik.com)

Buaya makan Buaya, Buaya bersaing dengan buaya, Buaya makan buaya, buaya darat memakan buaya muara ..dan pertarungan buaya di dalam lubang buaya berebut LKubang buaya  kali ini terjadi di Sebuah kedinasan,   di tambakromo patiOknum Pengawas Dinas pendidikan TBM disinyalir Simpangkan , Gellapnan dn selewengkan alas Hak  isensetif tunjangan suami PNS dan selingkuhi PNS perempuan  yang menjadi  bawahannya .Kasus ini sudah mencuat lama , namun tersembunyi karena rumor yang berkembang berkebalikan.

dalam penelusuran CJI  dan sebuah lemabaga donto independen menguatkan sinyaleman tersebut . bahwa selalin Tersangkut Banyak Masalah Kriminal Pidana dan menyembunyikan Istri Orang , Oknum pengawas Dinas pendidikan TBM masih mangkir dari panggilan Yang berwajib untuk mempertangguyngjawabkan perbuatannya , "SB"(54TH)  Oknum PNS dengan status   Pengawas Dinas Pendidikan  TBM di Pati , terpaksa dikejara kejara persoalan Masyarakat dan Dinsipin PNS  , sebab disinyalir  telah bertahun tahun selingkuhi  Anak buahnya  seorang Guru SD yang Juga bermasalah krimninalk Pidana beruntun berantai , di sebuah SD Perkotaan  TBM . sinyalemen  itu kuat setelah Beberapa  Tahun atas kebenaran tindakan Pengawas SD dengan Oknum guru Perempuan tersebut di  suatu tempat , telah menjalin Hubungan Tidak beres, atau hubungan gelaqp.

Bahkan di dalam Kantor Dinas TBM sendiri rumor itu sangat Santer, sehingga Kepala dinasnya sendiri juga menyampaikan hal sama ada aromna tidak sedap atas keduanya " Papar hart . dari Arum Taylor . Setelah beberapa tahun selingkuhi anak buahnya itu lalu merangaki cerita dan  tipu daya untuk sembunyikan Korban  dibeberapa Tempat, dengan dipindah --pindahkan Kos., sedangkan " IW"  tanpa menolak , seperti kerbau dicokoh hidungnya dan tidak menyadari jika perbuatannya juga adalah pelanggaran Norma , Etika  Disiplin PNS ,  IW juga diduga menjadi Istri simpanan atau Ghendhakannya SB selama beberapa tahun belakangan ini , bahkan akan di Kawin Resmi setelah IW bercerai dari SAuaminya.

Peperklu diketahui bahwa IW sudah lari dari rumah Suaminya semenjak tahun 2010 dan memeprsiapkan reklayasa yang intinya menejerat laki=laki untuk jatuh ke pelukannya dan  dikuras semua harata dan assetnya dengan perkawinan palsu . Rumor berkembang sangat kuat,  sebab  selama dalam persembunyiannya   Perempuan  dan oknum  Pengawas  SD tersebut selalu menghindar, jika dimintai konfirmasi terkait kitidakberesan  atas Hubungan antara Pengawas SD dengan guru SD  tersebut .

sepati (carousell.com/raffilaksono)
sepati (carousell.com/raffilaksono)
 SBG selama beberapa tahun belakangan tercatat Banyak masalah dalam  kekerasan dalam rumah tangga , dan sering bertengkar dengan istrinya ,serta diduga terlilit banyak hutang karena terlibat dalam aksinya , membuat "Kelompok arisan  Pemberangkatan haji dan Umroh" dirniyny dikejar pertanggungjawaban atas kegagalan berangkat , yang akhirnya bermasalah dengan yang berwajib . Menurut catatan Kedinasan Pelanggaran etika, Disiplin  dan susila yang dilakukan" SBG"  tidak satu kali ini saja tercatat melakukan  perselingkuhan dengan bawahannya dalam satu atap dinas pendidikan  , Parahnya selama bertugas di Dinas Pendidikan Pucakwangi juga pernah Melakukan Pelanggaran Asusila yang sama , yang membuatnya mendapat sanksi  dimutasi di daerah lain .  

Kasus terebut tidak membuat jera dan ternyata  masih saja diulanginya  setelah  Bertugas di TMB . setelaha ditempatkan di Dinas pedidikan TBM sebagai pengawas ,hal tersebut dilakukannya lagi tanpa Rasa maslu dan menyesal  .  jarring pendapat masyarakat menyesalkan atas  semua perbuatan Brutal,  bejat, arogan , anarkhis dan premanisme yang dilakukan SBG Oknum Pengawas di TBM tersebut sangat mecederai dan mencemarkan  Masyarakat Pendidikan Pati , setelah banyak terlibat masalah "asusila" dengan bawahannya itu  dan Kriminal SBG malah suatu saat , Pernah berniat memhabisi Nyawa  suami Korban dengan  Menghadangnya di tengah jalan dan korban dipukuli dengan  helem dan di pukul dengan kayu , seteklah korban terkapar SBG melarikan diri , serta membalikkan badan dan persoalan atas kejadian tersebut , dan membuat persepsi bahwa dirinya  Bersih , namun Kenyataan berkata lain  SBG terbuktiu secara berlarut-larut mengindarkan pertanggungjawqabanb atas insentif alas Hak  tunjangan Gaji yang seharusnya diserahterimakan kepada suami Korban ( perempuan yang diselingkuhinya  Red.) , Selain  merusak  rumah tangga anak buahnya dengan mebujta drama dan sandiwara , SBG masiah memutar bailkkan persepsi dan opini dengan alibi bermacam --macam.

Semua makin jelas setelah kakhirnya  Kedoknya terungkap dengan  rkayasa bohong dan alas an palasu terbukti  membakingi perceraian IWW  di  Tambakromo Pati. "SBG" juga pernah menghadang suami korban di Tengah  jalan kebolampang- winong kidul, Korban terkapar  untuk dihabisi , dan untuk menghilangkan barang bukti   atas hubungan selingkuhnya dengan  istri korban , setelah korban  berhasil melarikan diri dan selamat dari penganiayan yang dilakukannya  SBG justru memutar balikkan fakta dengan opini seolah olah dia menerima perlakukan sebalinya dan motornya dipukuli  Oleh Korban . Semua diakuinya jdengan bangga di Tengah teman temannya  di Dinas pendidikan bahwa dirinya telah memukuli  suami selingkuhannya  samapi terkapar dan dengan bengis merasa hebat dan menang . 

Dengan tipu daya dan segala  Kelicikan serta  kelicinanya   "SBG"   oknum Pengawas Dinas  ini menurut keterangan  Kepala dinas Pendidikan Tambakromo sendiri, tak berkutik untuik memperingatkan  SBG, bahkan tandasnya Perbuatan-Perbuatan  Brutal dan arogansi dilakukan SBG  tak sekedar itu saja, diduga  Kuat" SBG" juga menyimpangkan Dana Umroh dan dana Pemberangkatan "Arisan Haji "di  Pucakwangi  yang sedang diselidiki Oleh kepolisian sebab  Sindikat lainnya sudah masuk ke jeruji besi.

Modusnya  Yaitu setelah uang itu terkumpul dan diselenggarakan beberapa kali  pertemuan rencana Pemberangkatan, ternyata Jamaah dibohongi  dan jamaah yang sudah membayarkan uangnya tiddak jadi berangkat umroh, dan uangnya sampai dengan sekarang ini ( 27/3/2020 )  tidak juga hendak  dikembalikan .Sampai dengan sekarang SBG, seharusnya  dalam pemerikasaan  dan penelitian bersama yang berwajib dan Kejaksaan , terkait pernyataan dan pernyataannya yang menyimpang dan sangat mencederai pelayanan di dinas pendidikan.

Dengan tipu daya licik masih menyimpan  oknum guru bermasalah tersebut dan belum memeprtanggungjawabkan Perbuatannya di kepolisian. Korban yang adalah suaminya sendiri Sudah melaporkan kasus ini kepada Polres Pati, maupun Polsek Pucakwangi terkait perbuatan Anarkhis , Brutal dan  Premanisme yang dilakukan oknum Pengawas SD  di Dinas Pendidikan  tersebut. Inpsektorat, BKD dan  Dinas pendidikan Kabupaten Pati dimintai perhatian penuh dan Memberi sanksi didiplin dan etika  terhadap Perbuatanasusila  dan kelakuan  SBG seorang  oknum Pengawas yang terduga kuat melakukan Perbuatan mesum dan asusila berlarut-larut  kepada anak buahnya dalam kewenangannya secara berlarut larut ini . ( densantoso)

VIDEO PILIHAN