Mohon tunggu...
Dicky Maldini
Dicky Maldini Mohon Tunggu... Mahasiswa

Seorang mahasiswa yang hobi menonton dan travel. Pada blog ini saya ingin berbagi sedikit cerita kepada teman-teman semua terkait pengetahuan kecil yang jarang anda pikirkan dan saya akan berbagi pengalaman yang saya miliki. Semoga berguna!!!😁

Selanjutnya

Tutup

Film

BAGAIMANA CERITA FILM "FINAL DESTINATION"? MARI KITA KUPAS!!

27 November 2020   10:35 Diperbarui: 27 November 2020   13:22 904 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
BAGAIMANA CERITA FILM "FINAL DESTINATION"? MARI KITA KUPAS!!
(sumber : ineedyoujesse.com)

Final Destination adalah film yang cocok bagi teman-teman yang kurang suka menonton horor yang banyak jump scare. Film ini pertama kali di rilis pada tahun 2000 yang disutradarai oleh James Wong. Saat ini Final Destination sudah memiliki 5 serial yang dimana masing-masing filmnya berdurasi kurang lebih 90 menit. Mari kita bahas sekilas Final Destination dari seri 1 sampai 5.

Final Destination 1

(sumber : imdb.com)
(sumber : imdb.com)

Final Destination 1 dimulai cerita dari sekelompok anak muda yang akan berlibur keluar kota bersama teman-temannya. Pada saat tiba di bandara ada kelompok ini sedang berbincang sambil menunggu jam penerbangan mereka. Tiba-tiba seseorang dari kelompok itu yang bernama Alex menda[at penglihatan bahwa pesawat yang akan mereka tumpangi itu akan meledak. Saat ini Alex berusaha memberhentikan penerbangan itu, tetapi ada sekelompok orang tidak peduli dengan perkataannya termasuk juga beberapa temannya. Ketika pesawat itu terbang, tiba-tiba pesawat itu meledak di udara. Dari beberapa orang yang selamat itu perlahan dikejar kematian misterius dikarenakan kematian mereka yang ditunda.

Final Destination 2

(sumber : tvguide.com)
(sumber : tvguide.com)

Final Destination 2 dirilis pada tahun 2003 dan disutradarai oleh David R. Ellis. Tokoh utama pada serial kedua ini dikenal dengan nama Kimberly Corman. Pada suatu ketika Corman sedang mengendarai mobil bersama teman-temannya. Tiba-tiba Corman mendapat penglihatan bahwa Rute 23 (jalan tol) terjadi kecelakaan beruntun yang menyebabkan banyak kematian. Seketika Corman keluar dari mobil yang menyebabkan lalu lintas menjadi terganggu dan disinilah titik mulai cerita kematian misterius.

Final Destination 3 

(sumber : amazon.com)
(sumber : amazon.com)

Dari gambar cover ini tentu kita sudah mengetahui apa yang akan terjadi di Final Destination 3. Final Destination 3 dirilis pada tahun 2006 dan kembali disutradarai oleh James Wong. Pada serial ketiga ini berlatar cukup menarik yaitu di taman bermain. Cerita dimulai dari seorang siswi yang bernama Wendy Christensen mengunjungi taman bermain. Ketika ia akan bermain suatu wahana roller coaster yang dikenal dengan nama Death Flight. Seketika Wendy mendapat penglihatan akan terjadi kecelakaan pada kereta yang akan mereka naiki dan yang akan duduk disisinya yaitu salah satu teman baiknya Kevin. Pada saat ia baru menaiki, Kevin benar duduk di sebelahnya Wendy. Wendy langsung keluar dari kereta yang mereka tumpangi dan berusaha memberhentikan teman-temannya yang ada di kereta itu. Namun ada 2 orang temannya yang terlambat untuk ia hentikan. Kemudian kecelakaan terjadi seperti penglihatannya.

Final Destination 4

(sumber : moviesanywhere.com)
(sumber : moviesanywhere.com)

Final Destination 4 merupakan salah satu serial dengan rating tinggi pada serial Final Destination lainnya. Final Destination 4 dirilis pada tahun 2009 dan disutradarai kembali oleh David R. Ellis (sutradara Final Destination 2). Cerita di serial ini dimulai ketika Nick bersama pacar dan temannya menyaksikan pertandingan balapan mobil di McKinley Speedway. Nick mendapat penglihatan bahwa pada saat balapan berlangsung akan terjadi kecelakaan. Nick melihat seluruh orang yang berada di podium nyaris meninggal. Nick seketika membuat keributan yang menyebabkan dia harus keluar dan beberapa temannya serta beberapa orang yang mendengarkan apa yang dibicarakan Nick. Pada saat keluar dari podium, kecelakaan pun terjadi seperti apa yang dimimpikan oleh Nick.

Final Destination 5

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x