Mohon tunggu...
Dias Fitri Setyawati
Dias Fitri Setyawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Akuntansi

Membaca

Selanjutnya

Tutup

Music

We Are One Exo Saranghaja! Happy 8th Anniversary Exo-L!

6 Agustus 2022   00:59 Diperbarui: 6 Agustus 2022   01:09 207 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Kemarin pada tanggal 5 Agustus 2022 penggemar EXO yang biasa disebut dengan EXO-L, merayakan hari jadinya yang ke 8 bersama EXO. EXO debut pada tanggal 8 April 2012, sedangkan nama peresmian penggemar EXO diumumkan pada tanggal 5 Agustus 2014 dengan nama EXO-L. Aawal mula pemberian nama penggemar EXO didapatkan dari EXO sendiri yang awal debut dibagi menjadi dua subunit yaitu, EXO-K (Korea) dan EXO-M (Mandarin). Huruf L sendiri berada di tengah antara huruf K dan M, yang diartikan sebagai L (Love) dan diharapkan penggemar selalu ada bersama EXO.

Penggemar EXO yang berasal dari negara China membuat projek untuk merayakan anniversary EXO-L yang ke 8 tahun. Berdasarkan akun twitter @tbg_exo membagikan kegiatan anniversary  bersama dengan melakukan mini concert untuk menonton video konser EXO bersama, tidak lupa pula tempat pelaksanaan didekorasi dengan sangat indah menggunakan konsep MV MAMA EXO.

Selain itu, para member EXO turut merayakan anniversary EXO-L ditengah aktivitas yang dilakukannya. Leader EXO Suho merayakan dengan melakukan siaran langsung melalui instagram bersama penggemar dengan menyiapkan kue dan lilin. Maknae EXO Sehun memiliki cara yang berbeda untuk merayakan anniversary ini dengan cara mengucapkan selamat melalui instastory. D.O. atau Kyungsoo ditengah kesibukannya melakukan syuting drama terbarunya tidak lupa juga mengucapkan melalui forum percakapan bersama penggemar yang bernama Bubble. Dilanjutkan dengan Xiumin yang mengucapkan " ....EXO-L I Love You.... dan kalian juga yang terbaik di dunia ini...." dan Kai " ...Happy 8th anniversary hehehe..." melalui Bubble. Member yang tengah menjalani masa wajib militernya yaitu Baekhyun dan Chanyeol juga mengucapkan lewat akun instagram dan twitter nya masing-masing.

Selamat ulang tahun EXO-L, semoga EXO dan EXO-L selalu membuat kenangan indah bersama baik suka maupun duka, saling mendukung satu sama lain, dan mengekpresikan rasa cintanya dengan cara yang unik. Terima kasih EXO-L sudah bersama EXO hingga saat ini. WE ARE ONE EXO SARANGHAJA!!! Jangan lupa tunggu EXO yaaa!!!~~~~ #EXOLoveTurns8 #HappyEXOLDay #8infinityWithEXOLove. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan