Mohon tunggu...
Dian Kelana
Dian Kelana Mohon Tunggu... Pengelana kehilangan arah

www.diankelana.web.id | www.diankelanaphotography.com | www.diankelana.id

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Sinar Mas Land Serahkan 1.500 RTK ke Pemda Kabupaten Tangerang

9 April 2020   21:13 Diperbarui: 10 April 2020   00:46 49 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sinar Mas Land Serahkan 1.500 RTK ke Pemda Kabupaten Tangerang
Penyerahan RTK dari Sinar Mas Land kepada Bupati Kabupaten Tangerang (Dok SML)

Bagai depot amunisi di saat perang yang memberikan dukungan penuh terhadap pertempuran di garis depan, Sinar Mas Land seakan tak henti-hentinya memberikan dukungan terhadap pemerintah pusat maupun daerah. 

Seperti yang dilaksanakan Rabu 8 April kemarin,  Sinar Mas Land kembali terjun ke lapangan menyerahkan peralatan tempur melawan Covid.19. 

Diwakili Corporate Governance & Sustainability Division Head, Ignesjz Kemalawarta didampingi oleh Corporate Affairs Division Head, Dony Martadisata dan Tim CSR PT. BSD menyerahkan bantuan sebanyak 1.500 Rapid Test Kit (RTK) kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Kantor Bupati Tangerang. 

Ngobrol sejenak setelah penyerahan RTK (Dok SML)
Ngobrol sejenak setelah penyerahan RTK (Dok SML)

1.500 Rapit Test Kit atau RTK ini bagian dari 25.000 RTK yang dibagikan oleh Sinar Mas Land kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan beberapa Pemda serta instansi kesehatan. 

Sebelumnya, Sinar Mas Land telah menyerahkan bantuan 750 Alat Perlindungan Diri (APD) yang disumbangkan kepada Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan serta beberapa instansi lainnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x