Mohon tunggu...
diah puspitasari
diah puspitasari Mohon Tunggu... Mahasiswa - bismillah

ya gtu aja si hehe

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan Mahasiswa Uhamka 2021

21 September 2021   21:57 Diperbarui: 21 September 2021   22:27 391
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

hallo assalamualaikum teman-teman perkenalkan aku diah puspitasari dari prodi akuntansi uhamka (Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA)

dari yang sudah aku tulis di peta kehidupan di atas aku mau menjelaskan kenapa aku memilih prodi akuntansi uhamka alasannya karna dari sd aku sudah tertarik dengan angka apalagi itung-itungan mangkanya aku memilih prodi akuntansi uhamka yang notabenenya sudah terakreditasi A, serta ingin melanjutkan dan meneruskan ilmu akuntansi yang sudah aku dapatkan di waktu SMA karna aku ingin terus memperdalam dan memperluas serta menambah wawasan baru maka dari itu aku harus terus belajar dan mempelajari ilmu baru di perkuliahan.

"balance belum tentu benar, ga balance sudah pasti salah" maka dari itu aku harus terus BELAJAR-BERUSAHA-BERDOA-SEMANGAT agar semua keinginan, harapan dan planning yang sudah aku buat bisa tercapai, terkabulkan dan terwujudkan aamiin

sekian dari saya, terimakasih
wassalamualaikum

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun