Mohon tunggu...
Ayu Diahastuti
Ayu Diahastuti Mohon Tunggu... an ordinary people

ordinary people

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Would "Twivortiare" Be The Romantic Film Ever?

13 Agustus 2019   08:08 Diperbarui: 13 Agustus 2019   08:21 1827 8 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Would "Twivortiare" Be The Romantic Film Ever?
Twitter.com/akun resmi Ika Natassa (diolah kembali oleh penulis)

Here we go again...ketemu penulis usil lagi nih, lagi pengen narsis di kolom film. Ada satu film rujukan lagi nih gengz... Twivortiare. 

Sengaja penulis memilih judul dengan bahasa asing, karena ingin menyesuaikan dengan cuitan Alexandra Rhea...

Ya, novel best seller dengan judul yang sama kini telah hadirmenghiasi layar  film Indonesia. Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Yuk kita intip-intip sebentar. 

Twivortiare adalah novel yang ditulis oleh Ika Natassa. Novel berbasis kisah romantis antara Alexandra dan Beno ini awalnya merupakan aksi iseng Ika Natassa membuat akun Twitter @alexandrarheaw. 

Berawal dari aksi curhat Alexandra Rhea Wicaksono

Twitter.com/@alexandrarheaw (diolah kembali oleh penulis)
Twitter.com/@alexandrarheaw (diolah kembali oleh penulis)

Sejak dari awal mengikuti akun @alexandrareaw, penulis sangat takjub dengan kemahiran Ika Natassa yang benar-benar menguliti karakter Lexy (nama panggilan kami untuk Alexandra).

Ika Natassa pertama kali memperkenalkan tokoh Alexandra dan Beno ini pada saat munculnya novel Divortiare, yang menurut pengakuan Ika sekitar tahun 2007/2008.

Karakter Alexandra adalah sosok wanita mandiri, sebagai seorang banker, bekerja diantara tuntutan roda dinamika pekerjaan yang semakin tak memberi waktu bagi kebutuhan pribadinya.

Bertemu dan jatuh hatilah ia dengan sesosok dokter bedah bernama Beno Wicaksono, sebagai seorang dokter bedah dengan jam terbang yang cukup tinggi, membuat dunia Alexandra  menjadi jauh lebih berwarna. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x