Mohon tunggu...
Dhianya ZalvaPrillycia
Dhianya ZalvaPrillycia Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa Universitas Bakrie

StayHumble

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Nuansa Tropical Hadir di Universitas Bakrie

17 Januari 2020   15:53 Diperbarui: 17 Januari 2020   15:55 106 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Jakarta, 17 Januari 2020 - Senin(13/01) Lobby depan Universitas Bakrie ramai dengan kehadiran para mahasiswa yang ingin melihat kehadiran Morris. Morris adalah salah satu brand parfume di Indonesia yang mengeluarkan varian aroma yang segar dan manis. Januari ini Morris mengeluarkan varian baru yaitu Tropical. Yang mana berisikan aroma Nature, Floral, Marine, Paradise, Fruity, dan Romance. Aroma yang dihadirkan oleh Morris sangatlah cocok untuk para Mahasiswa Bakrie. 

Pada hari Senin, Morris hadir dalam acara Sunmorris. Yang mana acara tersebut adalah kegiatan yang dibuat oleh para Mahasiswa Universitas Bakrie jurusan Ilmu Komunikasi dalam mata kuliah Aktivasi Brand. Morris hadir dalam acara Sunmoris untuk memperkenalkan varian terbarunya yaitu Tropical. Sunmorris mengusung konsep Tropical sesuai dengan tema varian parfume Morris yang baru hadir Januari ini. Konsep yang manis membuat banyak mahasiswa tertarik dan datang ke booth Sunmoris tersebut. 

Dengan adanya acara ini, mahasiswa Universitas Bakrie membawa aroma - aroma Morris disetiap kegiatannya. Saat ini sudah bisa dibeli di mana - mana dengan harga yang sesuai dengan kantong Mahasiswa. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gayahidup Selengkapnya
Lihat Gayahidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan