Mohon tunggu...
Pendidikan

Belajar "British Accent", Buat Apa?

18 November 2018   21:41 Diperbarui: 18 November 2018   21:45 199
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalamualaikum...

Welcome to my blog, nama aku Sarah, aku mau sharing nih boleh...

American Dan British? Apa bedanya? Sama-sama bahasa inggris, bukan?. Kebanyakan orang pasti berpikir seperti itu tapi sebenernya perlu diketahui bahwa bahasa inggris itu Ada berbagai accent Dan harus Tau perbedaanya. Aku kesel Dan merasa aneh banget pas aku SD sampe SMA aku belajar pake kamus Oxford tapi American accent yang seharusnya American accent pake kamus longman. Kalian harus Tau kalau kalian belajar accent bukan berarti semua kamus bisa dipakai Dan aku tahu itu pas aku belajar di faster English, kampung inggris-pare.

Apaan tuh faster English? Faster english itu kursusan British di pare di Sini kalian bisa Tau perbedaan antara American accent Dan British accent. Insyaallah kalau kalian belajar British accent di Sini gak bakalan sesat karena mereka mengambildari  sumber yang terpercaya yaitu BBC learning English. Semua yang kalian bituhin untuk bisa bahasa inggris Ada Dari vocabulary, pronounciation, Grammar, speaking, listening, reading, sampai trik-trik untuk menghadapi IELTS pun Ada. Pas aku ke Faster kirain bakalan Sama aja sama belajar bahasa inggris di sekolah ternyata banyak yang aku gak Tau karena di Sini kalian bakalan lebih fokus dan mendalam.

Kalau cara ngajarnya gimana? Kalian bakalan belajar sambil main. Menurut aku seru banget soalnya dulu setiap aku belajar bahasa inggris aku tidur karena bosen banget Dan ngantuk yang Tak tertahankan... You know what I mean? Dan tutornya juga asik-asik kok pokoknya tingkat kesetressan kalian berkurang... Itu menurut aku aja sih... Hehehe... 

Udah lah pokoknya kalau kalian mau Tau liat aja di IG-nya @fasterenglishpare. Jangan lupa di check ya... ;-)

Cheers

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun