Mohon tunggu...
Dewi Krisna
Dewi Krisna Mohon Tunggu... Freelancer - Happy House Wife

"You can learn from your competitor, but Do not copy, Copy & You Die" (Jack Ma)

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Metamorfosa Versi Webtoon "Keluarga Tampan" dalam Bentuk Film

7 Februari 2019   18:32 Diperbarui: 7 Februari 2019   18:50 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Kris, Nobar yuk?" ajak seorang kawan dengan girang.

"Nonton apa?" jawabku .. "Film Terlalu tampan?gimana?" pungkasnya lirih.

Hmm ... sebagian besar yang mengenalku sudah sangat hafal bahwasannya saya sangat anti dengan film yang bisa disebut film menye-menye penuh dengan drama alay kekinian. Awal mula mendengar judul film ini saya browsing melalui youtube terlebih dahulu untuk mengintip mengenai trialnya. hehehe berusaha mengubah mindset supaya teman saya gak ngambek.

Baiklah setelah browsing saya tertarik, sebab di dalam trialnya ada cuplikan sedikit humor yahhh kelebay-an ala ABG gitu. But, its ok.. saya akhirnya mengiyakan ajakan teman saya.

Sesampai di bioskop, gairah saya nampaknya mlempep seperti kerupuk kecelup air hehehe.. pemutaran film hampir dimulai kami bergegas masuk ke dalam teater, dengan diawali membeli segelas cup minuman soda ringan untuk bekal supaya telak gak garing karena dinginnya AC bioskop.

Well.. adegan pertama dimulai.. saya terpaku tak lama kemudian kedua sudut garis senyum saya mulai tertarik ... dan gigi taring saya terlihat jelas sebab terbahak-bahak melihat adegan film  ini. Isi filmnya yang begitu kocak juga menyelipkan banyak wejangan positif bagi anak muda terkait prinsip kehidupan dan soal tampang tentunya. Gak rugi dah nonton film ini. hahaha

Dok. Sumber lain /pemeran Kulin
Dok. Sumber lain /pemeran Kulin
Hadirnya sosok Kulin sebagai Anak Bungsu di Keluarga Tampan, sampai-sampai membuat geger sekolah wanita. Nikita Willy yang memerankan sosok cewek terhits pun ikut terpesona, hingga dayang-dayangnya pingsan dan mimisan. Geger... pokoknya. Dikemas dalam versi realita tapi masih ala komik, adegan humor menghiasi cerita dalam film ini.

Kalau kamu penasaran, buruan deh serbu tiketnya dibioskop terdekat kamu. Buat teman-teman yang udah ngajakin nobar, thanks banget ya, selain refreshing saya belajar banyak hal dari film ini, ya... modal hidup didunia ini bukan tentang wajah tampan ataupun body aduhai, tapi moral serta sikap juga perlu menjadi hal utama yang harus kita perhatikan
So, kamu kapan mau nonton nie film?

Dewi Krisna_

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun