Mohon tunggu...
Dewi Khoirunnisa
Dewi Khoirunnisa Mohon Tunggu... Pelajar

Siswa SMA 2 Magelang

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kisah-kasih bersama Sahabat

22 November 2020   10:29 Diperbarui: 22 November 2020   10:34 5 3 0 Mohon Tunggu...

Hallo perkenalkan nama saya Dewi Khoirunnisa . Tetapi teman - teman saya biasa memanggil dengan sebutan  Anis . Disini saya akan meneceritakan sedikit cerita yang mungkin berkesan untukku . Karena disini saya akan meneceritakan kehidupan saya bersama dengan sahabat -- sahabat saya.

Aku memiliki empat sahabat yang  pertama  bernama  Keisya  Nur  Sabrina  dan biasa dipanggil Keisya . Yang kedua bernama  Nur Indah Salsabila biasa dipanggil Indah . Yang ketiga bernama  Maudy Anisa Putri bukan maudy lamar ya kawan -- kawan, hehehe biasanya Maudy ini dipanggil dengan sebutan Icha . Dan yang terakhir adalah Fitria  Asriningtiyas dan biasa dipanggil Fitria . 

Awal kita ketemu ketika kita masih duduk dibangku  Sekolah Dasar. Awal mula kita berlima kenal karena kita duduk berdekatan ketika di kelas.Awalnya sih aku hanya dekat dengan Icha tapi Icha dekat dengan Indah , Fitria , dan Keisya . Aku awalnya tidak akrab dengan mereka karena aku memilik sifat yang kalo tidak diajak bicara duluan aku tidak bicara . 

Kalo dikatakan pemalu  ya bisa aja aku dikatakan pemalu , tapi kalo orang udah kenal sama aku pasti orang akan mengatakan bahwa aku itu memalukan , hahaha . Ya semua karena Icha aku jadi memiliki teman yang menyenangkan seperti mereka . Dan aku bersyukur memiliki teman seperti mereka . 

Karena mereka adalah teman yang setia serta tulus membantu  dan  selalu ada dikala senang maupun susah.Sebenarnya aku juga punya temen selain mereka tapi mereka adalah teman terbaik yang aku miliki .

Ada cerita ketika Sekoalh Dasar dulu kita pulang melewati sawah . Sebenarnya sih ada jalan yang bisa lebih cepat sampai ke rumah . Tapi ya mau gimana  lagi namyanya anak SD sukanya main -- main dulu mampir-mampir dulu . Nah waktu di tengah sawah kami melompati sebuah parit disitu si Indah jatuh karena kehilangan keseimbangan dan disitu Indah pegangan kepada Keisya namun Keisya pun ikut kehilangan keseimbangannya . Sehingga membuat mereka kecebur ke parit tersebut  . 

Aku , Icha , dan Fitria pun sontak tertawa terbahak -- bahak . Dan disitu Indah sama Keisya tidak terima dan mereka mendekati  aku , aku pun ditarik sama mereka dan membuat aku jadi kecebur juga . Dan nggak sampai situ saja pastinya aku , Indah ,dan Keisya mengajak Icha dan Fitria . Kita berlima kan sahabat yang namanya sahabat itu yang  satu susah , semua juga harus ikut susah dong , hahaha . Dan akhirnya kita semua basah . Dan ketika kami kecebur di parit bukannya malah naik tapi kita malah mencari ikan terlebih dahulu . 

Dan tanpa kita sadari kita malah masuk ke sawah orang yang baru saja ditanam padi . Apesnya lagi si pemilik sawah datang dan berteriak dari kejauhan " Yang lagi main di sawah , tolong kesini.  " dengan nada bicara tinggi dan marah . Kita semua panik dan langsung lari menjauh dari si pemilik sawah . 

Kita pun dikejar  tapi untungnya kita bisa lolos . Setelah melewati sawah kita harus pulang melewati jalan raya yang  sangat ramai . Yang membuat kita semua dilihat oleh banyak orang , karena keadaan kita yang sangat kotor dan kucel . Tapi disitu aku tidak merasa malu , ya sebenarnya malu sih  tapikan kita bersama -- sama dan itu membuat rasa malu -- ku  berkurang . Dan kita pun pulang menuju rumah masing -- masing . Sesampainya dirumah aku dimarahi ibuku karena seragam putihku sangat  kotor . Aku pun langsung ke kamar mandi untuk mandi.Sehabis mandi aku makan dan tidur siang .

Pernah juga kita main sama teman -- teman satu kelas kita . Waktu itu kita bermain di kuburan karena sekolah kita dekat dengan kuburan . Padahal sebenarnya kita dilarang keluardari area lingkungan sekolah . Tapi kita tetap saja keluar . Karena yang namanya peraturan diciptakan untuk dilanggar , hahaha . Nggak deng itu bercanda ya gaes . 

Nggak tau juga sih kenapa dulu aku bisa bandel banget . Aku sih ngikut -- ngikut aja kalo diajak mah ngikut terus . Jadi waktu itu kelasku ceritanya mau uji nyali di kuburan itu , tapi kok uji nyali  siang -- siang ? ya udah sih terserah kita namanya juga anak SD , hahaha . Jadi disana kita berkeliling memutari area pemakaman . 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x