Mohon tunggu...
Dewi Puspasari
Dewi Puspasari Mohon Tunggu... Konsultan - Penulis dan Konsultan TI

Suka baca, dengar musik rock/klasik, dan nonton film unik. Juga nulis di blog: https://dewipuspasari.net; www.keblingerbuku.com; dan www.pustakakulinerku.com

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Ketika Selena Gomez Berupaya Pecahkan Kasus Pembunuhan dalam "Only Murders in The Building"

21 September 2021   10:35 Diperbarui: 22 September 2021   20:10 609 13 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ketika Selena Gomez Berupaya Pecahkan Kasus Pembunuhan dalam "Only Murders in The Building"
Selena Gomez menjadi wanita muda misterius yang bergabung dengan trio podcadster bertema kriminal (sumber gambar: Disney Plus dalam Kompas.com)

Sebuah kasus kematian terjadi di sebuah kondominium pada saat para penghuninya ke luar karena adanya alarm kebakaran. Korban, Tim Kono, ditetapkan melakukan bunuh diri. 

Namun ketiga tetangganya yakin ia korban tindak kriminal. Ketiganya pun bahu-membahu untuk menyelidiki sambil menyiarkannya dalam podcast. Kisah pemecahan kasus ini tertuang dalam serial "Only Murders in The Building".

Ketiga tetangga yang penuh rasa ingin tahu itu dua di antaranya dulu aktif di dunia seni peran. Sedangkan satu-satunya perempuan dalam trio tersebut adalah sosok muda yang misterius. 

Ketiganya tak saling mengenal. Mereka pernah bersua di lift dan kembali duduk bersama di sebuah kafe karena sama-sama gemar mendengar podcast tentang misteri pembunuhan.

Charles-Haden Savage (Steve Martin), mantan aktor yang dulu terkenal sebagai detektif di serial 80-an, detektif Brazzos, merasa tertantang memecahkan kasus ini. Apalagi ketika ia menuruni tangga saat alarm berbunyi, ia melihat sosok mencurigakan yang malah naik tangga.

Sosok berikutnya adalah sutradara teater yang bangkrut. Oliver Putnam (Martin Short). Ia terancam terusir dari kondominium. Sejak pementasannya flop, nasib buruk menghampirinya beruntun. Pernikahannya hancur dan keuangannya memburuk.

Oliver memerlukan sesuatu untuk memperbaiki keuangan dan reputasinya. Ia pun kemudian serius menyutradarai podcast ini dan mencari produsernya.

Sedangkan sosok perempuan muda misterius, Mabel Mora, diperankan oleh Selena Gomez. Mabel rupanya mengenal sosok si korban sehingga terdorong untuk ikut menjadi bagian trio tersebut. Rupanya ada banyak hal yang tak diketahuinya tentang teman masa kecilnya tersebut.

Awalnya mereka tak kenal satu sama lain tapi kemudian jadi trio podcaster (sumber gambar: IMDb)
Awalnya mereka tak kenal satu sama lain tapi kemudian jadi trio podcaster (sumber gambar: IMDb)
Akankah tiga detektif amatiran ini berhasil mengungkap kasus misteri tersebut?

Film serial bergenre misteri kriminal ini bisa disimak setiap Rabu di Disney Plus Hotstar. Saat ini sudah memasuki lima episode. Diperkirakan musim pertama ini akan tamat pada episode kesepuluh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan