Mohon tunggu...
Dewi Puspasari
Dewi Puspasari Mohon Tunggu... Konsultan - Penulis dan Konsultan TI

Suka baca, dengar musik rock/klasik, dan nonton film unik. Juga nulis di blog: https://dewipuspasari.net; www.keblingerbuku.com; dan www.pustakakulinerku.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

A24 Bakal Rilis Horor Islandia "Lamb", Apakah Bakal Sesukses "Hereditary"?

3 Agustus 2021   11:34 Diperbarui: 3 Agustus 2021   12:04 285 13 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
A24 Bakal Rilis Horor Islandia "Lamb", Apakah Bakal Sesukses "Hereditary"?
Ada apa dengan domba tersebut? | Sumber: denofgeek.com

"It's not a child.
It's an animal."

Sejak tahun 2013, A24 rajin memproduksi dan mendistribusikan film-film yang terbilang unik. Tak sedikit film mereka yang dilirik Oscar seperti "Moonlight", "Room", "Lady Bird", dan "Minary". Di kancah horor, dua film mereka banyak raih pujian, "Hereditary" dan "Midsommar". Oktober mendatang mereka bakal kembali merilis film horor dengan latar Islandia. "Lamb", judulnya.

Berbicara tentang film horor, A24 tak sedikit menelurkan film horor yang tak hanya menarik, namun juga unik. Setelah film berakhir, penonton masih asyik berdiskusi tentang apa yang sebenarnya terjadi di film.

Selain "Hereditary"yang bercerita tentang keturunan pengikut sekte sesat, dan "Midsommar" yang membahas tentang festival mengerikan di Swedia, A24 juga punya sederet horor yang seru.

 Di antaranya "Under The Skin" yang dibintangi Scarlett Johansson yang bercerita tentang makhluk seperti perempuan yang memangsa pria . Juga ada "The Witch", "It Comes At Night", "The Hole in The Ground", dan "The Lighthouse" yang tak kalah mengesankan.


Oleh karenanya ketika A24 merilis trailer resmi "Lamb" enam hari lalu, maka fans film horor bersorak. Apalagi pada Festival Cannes 2021, film "Lamb" yang dibesut Valdimar Johansson berhasil raih penghargaan untuk kategori Un Certain Regard - Prize of Originality".

Dalam trailer sepanjang dua menitan tersebut, penonton diberikan kilasan adegan-adegan yang berlatar Islandia. Ada seorang perempuan mengunjungi pemakaman.

Lalu ada gambar peternakan domba dengan jumlah domba yang sangat banyak. Suatu ketika pasangan suami istri pemilik peternakan, Maria (Noomi Rapace) dan Ingvar (Hilmir Snaer Gudnason) yang belum memiliki keturunan nampak berduka, kemudian keduanya terkejut.

Apakah filmnya bakal semencekam film horor A24 umumnya? | sumber gambar: neweuropefilmsales.com
Apakah filmnya bakal semencekam film horor A24 umumnya? | sumber gambar: neweuropefilmsales.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan