Mohon tunggu...
Dewi Puspasari
Dewi Puspasari Mohon Tunggu... Penulis dan Konsultan TI

Suka baca, dengar musik rock/klasik, & nonton film unik. Juga nulis di https://dewipuspasari.net dan www.pustakakulinerku.com

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Kolaborasi NSG, Dirly, dan Rinni Idol dalam "Woman I Love You"

29 Oktober 2019   22:18 Diperbarui: 29 Oktober 2019   22:34 46 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kolaborasi NSG, Dirly, dan Rinni Idol dalam "Woman I Love You"
Kolaborasi asyik Dirly dan Rinni dalam

Lama tidak terdengar kiprahnya di dunia musik Indonesia, Dearly alias Dirly Idol membuat kejutan dengan merilis tembang berbahasa Inggris. Ia mengajak sesama alumni Indonesia Idol untuk berduet dengannya, yakni Rinni Idol. Lagu karya Nutyas Surya Gumilang (NSG) berjudul "Woman I Love You" ini dirilis beberapa hari lalu (26/10) di YouTube dalam format video lirik.

Lagu ini berkisah tentang sebuah cinta tulus antar lawan jenis pada usia yang telah matang, bukan cinta monyet remaja. Cinta yang kuat untuk menjalani kehidupan bersama.

Hold me close never let me go
You know you'll always gonna be my flesh and bones
Woman I love you
Woman, woman, woman I love you

Why would you wanna fix a broken man like me?
As if I, as if I had anything to offer you
The road I've walked is paved with burn bridges
This wound I have I thought would never healed

Lagu ini enak didengar dan mudah diterima oleh telinga. Nuansa R&B nya kental dengan unsur soul. Liriknya mudah dicerna dan musiknya minimalis, tanpa banyak ornamen. Alhasil perpaduan suara Dirly dan Rinni lebih menonjol. Pendengar bisa mendengar jelas kualitas vokal keduanya yang makin matang.

Yang bikin menarik dari lagu ini yaitu vokal Dirly yang makin matang dan terasa cocok dengan nuansa R&B dan soul. Suaranya yang agak serak dan lembut pas untuk lagu ini. Lagu ini juga terasa beda dengan lagu-lagu penyanyi bernama lengkap Dearly Dave Sompie yang umumnya bergenre pop melankolis.


Dirly Idol setelah meraih runner up dari panggung Indonesian Idol telah merilis tembang "Sampai ke Ujung Dunia" dan "Tak Ingin Dilupakan". Ia juga pernah berduet dengan sesama Idol, Ghea, membawakan "Kemenangan Hati".

Sementara bagi Rinni, ini merupakan kerja sama kali kedua Rinni Wulandari bersama NSG. Sebelumnya Rinni sukses dengan tembangnya berjudul "Oh Baby" yang juga bergenre R&B. Bahkan lagu yang dirilis tahun 2014 ini juga diputar oleh radio-radio mancanegara. Saat ini selain bernyanyi solo, Rinni disibukkan dengan proyek bersama suaminya, Jevin Julian, dalam duo Soundwave.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x