Mohon tunggu...
Dewi AyuIndrawati
Dewi AyuIndrawati Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Nama Dewi Ayu Indrawati

Kelompok 13

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Tekno

Alasan Saya Memilih Prodi Manajemen

22 September 2021   06:50 Diperbarui: 22 September 2021   06:57 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Haii, saya Dewi ayu Indrawati saya ingin menyampaikan kenapa saya memilih program studi Manajemen? Karena adanya kemauan dari diri saya sendiri dan juga dukungan dari orang tua saya. Satu dan lain hall program studi manajemen bisa membawa saya ke masa depan yang lebih baik.Tapi, yaa walaupun berat namun saya akan tetap berusaha untuk bisa menjadi orang yang sukses di masa depan nanti dan menjadi kebanggaan untuk diri sendiri dan orang tua saya.

Rencana saya untuk kedepannya adalah, setelah saya lulus dari program studi manajemen dan mendapatkan gelar S1, saya akan mencari lowongan pekerjaan sebagai
Manajer, dan untuk jangka panjangnya saya akan membukakan lapangan pekerjaan yang selama ini saya tekuni di bidang manajemen.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Lihat Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun