Mohon tunggu...
Dewa Agung Wisnu
Dewa Agung Wisnu Mohon Tunggu... Lainnya - Interested In Digital Marketing And Website Development

Hi, Nice to meet you:)

Selanjutnya

Tutup

Indonesia Hi-Tech

Bermitra Dengan MNC Group, Newest Indonesia Tampilkan Halaman Live Streaming

15 Juli 2022   17:18 Diperbarui: 16 Juli 2022   14:49 63 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto: newestindonesia.com

Dengan memperkuat sebuah brand dunia digital, Tidak cukup bagi kami sebagai media publikasi saja namun kami memiliki sinergi semenjak pandemi covid-19 mencoba untuk banyak research agar orang - orang yang work from anywhere dapat menonton siaran TV nasional melalui handphone maupun laptop. 

Tidak hanya itu, Bagi masyarakat Indonesia yang menetap di luar negeri dapat juga untuk mengakses halaman website kami untuk menyaksikan siaran live streaming diantaranya channel tv Indonesia meliputi RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews.

Dengan menampilkan kanal live streaming TV nasional, Maka hal tersebut membuat sebuah kepercayaan kepada situs website kami yaitu newestindonesia.com. Bermitra ini bertujuan juga untuk memperkuat branding sebuah media online yang kami bangun dan membangun sebuah Search Engine Optimization (SEO) agar halaman kami dapat terlihat sesuai keyword yang anda cari,  Tentunya agar kami semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia yang luas.

Halaman live streaming kami tentunya dapat diakses oleh siapapun dan tentunya Free Of Charge.  Bagi anda juga yang ingin berkolaborasi dengan NewestIndonesia.com tentunya kami terbuka untuk kolaborasi untuk publikasi press release sebuah brand, Musik, Kegiatan, event, dll. Apabila anda ingin beriklan pada halaman website, Tentunya iklan anda dapat ditayangkan pada sisi header, widget kanan, dan dapat disisipkan pada setiap artikel yang kami publish.

Jangan lupa follow Instagram kami untuk mendapatkan informasi terbaru di Indonesia dan internasional!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Indonesia Hi-Tech Selengkapnya
Lihat Indonesia Hi-Tech Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan