Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Little Women: Bukti Bahwa Hyo-rin Bukan Anak Kandung Sang-a

30 September 2022   16:47 Diperbarui: 30 September 2022   16:50 1237 19 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/CijKS2fIFBb/?igshid=MTA0ZTI1NzA=

Tidak ada habisnya jika membahas teori drama Little Women. Drama bergenre misteri ini memang memiliki sejuta tanda tanya yang membuat penonton penasaran. ditambah lagi deretan plot twist yang menghantan secara bertubi-tubi.

Sekarang kita fokus pada salah satu karakter pendukung yang dekat dengan In hye, yaitu Hyo rin. Dia adalah teman sekelas In hye yang merupakan anak orang kaya sekaligus berpengaruh. Meski hidup berkecukupan, Hyo rin mendapati dirinya merasa hampa diantara keluarganya.

Setelah episode ke-8, teori bahwa Hyo rin sebenarnya bukan anak kandung semakin menguat. Terlebih melihat adegan saat Sang a pergi ke Singapura dengan mengumpankan Hyo rin pada ayahnya. Padahal Sang a tahu betul bahwa Hyo rin sellau 'tersiksa' dengan sikap ayahnya. Berikut selengkapnya bukti-bukti yang menunjukkan bahwa Hyo rin bukan anak kandung Sang a :

1. Kehadiran seorang wanita dirumah sakit saat Hyo rin di IGD

Hyo rin selalu merasa tertekan saat orang tuanya bertengkar. Karena pertengkaran kedua orang tuanya memang sangat heboh dan tidakn terkontrol. Karenanya Hyo rin menyayat tangannya dengan maksud sebagai pengalih agar orang tuanya bisa berhenti bertengkar.

Setelah menyayat tangannya, Hyo rin dibawa ke IGD. Namun disana terlihat seorang wanita yang sedang menunggui Hyo rin dengan cemas. Dan wanita ini jelas bukan Sang a. Maka muncullah dugaan bahwa wanita ini sebenarnya adalah ibu kandung Hyo rin.

2. Hyo rin melakukan operasi hidung agar mirip dengan Sang a

In hye perneh berkata bahwa Sang memiliki bentuk hidung yang indah. Dan Hyo rin menjawab bahwa dia tidak memiliki hidung yang mirip dengan ibunya.

Sebenarnya wajar kalau seorang anak tidak mirip secara keseluruhan dengan ibunya. Namun fakta bahwa Hyo rin sampai oplas agar bisa sama dengan Sang a terkesan aneh. Maksudnya adalah, mengapa Hyo rin sampai sejauh itu agar bisa terlihat mirip?

3. Sang a dan Park Jae sang belum pernah 'bersentuhan'

Ada sebuah percakapan yang menunjukkan bahwa Sang a dan suaminya belum pernah 'bersentuhan'. Sang a sendiri merasa muak jika harus terlalu dekat dengan suaminya.

Jadi kalau mereka belum pernah bersentuhan, bagaimana Hyo rin bisa hadir ? Inilah poin yang menguatkan bahwa Hyo rin bukan anak kandung mereka.

4. Sang a cuek terhadap Hyo rin

Sikap Sang a kepada Hyo rin juga menunjukkan segalanya. Yang mana Sang a terlihat tidak begitu peduli dengan Hyo rin. Sang a hanya melihat Hyo rin sebagai alat yang akan dimanfaatkan, bukan sebagai anak yang harus dia sayangi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan