Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Love In Contract, Profesi Jung Ji-ho yang Misterius Akhirnya Terungkap

29 September 2022   20:44 Diperbarui: 29 September 2022   20:56 4430 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
instagram.com/tvn_drama

Love In Contract telah menayangkan 4 episode pada minggu terakhir bulan Desember. Ending dari drama ini masih lama yaitu pada tanggal 10 November mendatang.

Dalam drama ini, Choi Sang eun (Park Min young) adalah penyedia jasa sewa istri. Dia telah memiliki banyak klien dengan penghasilan yang fantastis.

Klien favorit Sang eun adalah Jung Ji ho (Gyo Kyung pyo) yang telah 'menikah dengannya selama 5 tahun. Ji ho adalah suami yang paling rajin melakukan pembayaran dan tidak pernah terlambat.

Namun selama 5 tahun tersebut hubungan Sang eun dan Ji ho berjalan dengan sangat datar. ji ho tidak banyak bicara sehingga mereka lebih banyak diamnya saat bersama. pertemuan mereka juga hanya tiga kali seminggu untuk makan malam di rumah Ji ho.

Selain fakta bahwa Ji ho adalah kilen terbaiknya, Sang eung tidak tahu apa-apa lagi tentang 'suaminya'. Dalam resumenya saat mendaftar, Ji ho juga tidak mencantumkan keterangann apapun mengenai dirinya.

Lama-kelamaan, Sang eun akhirnya bertanya-tanya juga terkait apa profesi suaminya. Terlebih saat tetangga lantai bawah Ji ho, Hae jin, mengatakan dugaan bahwa suami sang eun adalah pembunuh bayaran.

Bukan tanpa alasan Hae jin menduga demikian. Dia pernah melihat Ji ho menusukkan pisau pada foto wanita yang berlumuran darah. Ji ho juga tampak misterius dengan pakaian serba hitam dan menyembunyikan wajahnya dengan topi.

Meski Hae jin tampak ingin tahu, Sang eun masih berusaha netral dan berpihak pada suaminya. Bagaimanapun, dia juga tidak suka terhadap sikap Hae jin yang sangat ingin tahu urusan orang lain.

Namun Sang eun sebenarnya tetap penasaran dengan apa profesi Ji ho yang sebenarnya. Jika memang pembunuh bayaran, tentu dia juga merasa terancam. Sayangnya Ji ho tetap tidak mau berterus terang dengan Sang eun yang telah dikenalnya selama 5 tahun.

Hingga suatu ketika Hae jin sudah tidak bisa menahan rasa penasarannya. Didepan Sang eun dan Ji ho dia nekat bertanya apa sebenarnya profesi Ji ho.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan