Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Little Women: Misteri Kematian Hwa young Akhirnya Terungkap, Ini Pelakunya!

26 September 2022   21:28 Diperbarui: 26 September 2022   21:30 1691 14 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.instagram.com/littlewomenkr

Little Women telah sampai pada paruh akhir penayangan episodenya pada minggu ke-5 September. Drama bergenre mistery family ini akan tamat pada bulan Oktober mendatang.

Sejak episode pertama, salah satu misteri yang cukup menonjol adalah persoalan meninggalnya Hwa young. Dia ditemukan gantung diri di apartemennya. Namun plot cerita membawa penonton menduga-duga bahwa Hwa young kemungkinan belum meninggal.

Dan dugaan penonton tersebut terpatahkan di episode 8. Yang mana misteri dibalik kematian Hwa young akhirnya terungkap. Berikut penjelasan lengkapnya :

1. Kaitan Sang a dengan meninggalnya Sang a

In hye menemukan video rekaman di kamar Sang a. In hye mencurinya dari file cctv rahasia yang dipasang oleh Park Jae sang.

Dalam video tersebut, Sang a keluar rumah menggunakan mantel bulu pada hari kematian Hwa young. Namun saat kembali, Sa a tidak mengenakan mantel bulu. Dan Hwa young ditemukan gantung diri menggunakan mantel yang dipakai Sang a saat keluar dari kamar.

Artinya. Sang a jelas ada kaitannya dengan kematian Hwa young. Sang a jugalah yang menjadi dalang dibalik meninggalnya Hwa young. 

Namun bukan berarti Sang a yang bertindak sebagai pembunuhnya. Sepertinya Sang a menggunakan kaki tangannya untuk membunuh Sang a.

Dan dilihat dari episode sebelumnya, terlihat bahwa Park Jae sang (suami Sang a) adalah salah satu kaki tangan Sang a. Dalam posisi berumah tangga, Sang a yang memegang kendali diatas. 

Namun tentu Park Jae sang juga tidak bisa menerima posisinya sebagai orang kedua. Maka sebenarnya suami istri ini punya misi untuk saling menjatuhkan juga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan